Sukses

Beauty

Gemar Olahraga, Jangan Lupa Skincare Wajib untuk Melindungi Kulit

ringkasan

  • Olahraga merupakan aktivitas penting demi kesehatan.
  • Namun, penggemar olahraga juga harus merawat dan menjaga kebersihan kulit.
  • Ada beberapa produk skincare dan pembersih yang berguna untuk memberishkan kulit wajah, badan, dan kepala usai berolahraga.

Fimela.com, Jakarta Olahraga rutin merupakan aktivitas wajib yang harusnya dilakukan secara rutin. Bukan hanya untuk menjaga berat badan ideal, tetapi juga demi kesehatan setiap organ. 

Namun, rajin berolahrga kadang membuat kulit wajah berjerawat. Ada juga perempuan yang mengalami kulit kering dan kusam karena sering terpapar matahari pada saat berolahraga di luar ruangan. 

Olahraga itu penting, tetapi merawat kulit juga sama pentingnya. Buat kamu yang baru saja memulai untuk merawat kulit, berikut beberapa produk kecantikan dan skincare yang wajib kamu punya sebagai penggemar olahraga. 

Hydrating Spray

Kulit wajah yang kerap menjadi kering akibat debu dan terik matahari membutuhkan produk yang dapat menhidrasi. Kamu bisa menggunakan hydrating spray merk apa saja yang dapat membuat kulit wajah tetap segar. 

Post Workout Cleansing Body Wipes

Post Workout Cleansing Body Wipes sangat berguna untuk menghilangkan keringat usai berolahraga. Sebelum mandi dan berganti pakaian, kamu bisa menggunakan tisu ini yang tidak akan menimbulkan iritasi karena mengandung micellar water  yang sekaligus dapat membersihkan kulit. 

Scalp Refresher

Bukan hanya kulit wajah, kulit kepala pun mesti diperhatikan. Kamu bisa menggunakan scalp refresher yang berguna untuk mengembalikan kondisi kulit kepala yang penuh keringat usai berolahraga, sebelum kamu mandi dan keramas. 

Jadi, meski gemar berolahraga, tetaplah menjaga kesehatan dan kebersihan kulit, agar tidak tumbul infeksi, inflamasi, dan gangguan kulit lainnya. 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading