Sukses

Beauty

Berperan Sebagai Mulan, Liu Yifei Bagi Rahasia Kecantikannya

ringkasan

  • Pemeran karakter Mulan, Liu Yifei punya cara tersendiri untuk rawat kecantikannya.
  • Air dingin menjadi rahasia di balik kecantikan kulit dari aktir Liu Yifei, pemeran utama film Mulan

Fimela.com, Jakarta Film animasi Mulan akan dibuat dalam versi live-action. Dengan rilis yang beredar, maka nama aktris Liu Yifei juga telah didaulat untuk memainkan peran sebagai ikon feminis dari Cina tersebut. Sejumlah nama juga telah disebutkan untuk bergabung dalam film Mulan versi live-action ini, beberapa diantaranya adalah Jet Li, Donnie Yen, Ging Li, yang akan memerankan karakternya masing-masing.

Sebagai tokoh utama, Liu Yifei memiliki beberapa kemiripan yang benar-benar dapat memenuhi karakter Mulan. Seperti yang dilansir dari E! News, Liu Yifei ternyata memiliki keterampilan bela diri. Seperti yang diketahui, film Mulan membutuhkan banyak koreografi bela diri yang menjadi salah satu aksi dalam film ini. Liu Yifei lahir dari orangtua yang memiliki darah seni serta akademisi yang kental. Diketahuin, sang ibu merupakan penari profesional dan sang ayah adalah pengakar Bahasa dan Budaya Prancis di Universitas Wuhan. Bahkan kini, ayahnya adalah seorang Dekan Institut Konfusius di Universitas Paris Diderot.

Rahasia kecantikan aktris Liu Yifei

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Liu Yifei (@yifei_cc) on

Untuk menunjang performanya, Liu Yifei memang memiliki kebiasaan tersendiri dalam merawat kecantikan. Salah satu trik yang dilakukannya ialah selalu mempersiapkan kulitnya sebaik mungkin sebelum memulaskan makeup pada wajahnya. Ia akan merendam wajahnya dalam sebuah wadah yang berisikan air dingin. Menurutnya, cara ini mampu mengurangi kemerahan pada kulit dan meminimalisir pori-pori yang membesar, serta mencegah kerutan di wajah. Bahkan cara ini juga efektif untuk menjadikan pulasan makeup-nya lebih tahan lama.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @asianceleb_welove on

Trik ini ia bagikan pada akun instagram miliknya. Layaknya para selebritas Asia lainnya, Liu Yifei lebih memilih menjaga kesehatan kulitnya daripada penggunaan makeup yang tebal. Tak heran, jika ia benar-benar serius dalam merawat kecantikannya, langkah demi langkah sehingga kulitnya senantiasa siap dan sehat. 

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading