Lady Gaga Dipuji Warganet Usai Foto Iklan Kosmetiknya Bocor, Kenapa?

Novi Nadya08 Jul 2019, 19:00 WIB
Lady Gaga Tampil Heboh di Met Gala 2019

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga mendapat banyak pujian dari warganet usai foto kampanye iklan kosmetiknya bocor di internet. Gambar tersebut di-posting oleh akun Instagram @hausbeautynews milik Haus Beauty Cosmetics and Skincare.

Haus Beauty merupakan debut lini kosmetik Lady Gaga yang baru dimulainya pada Februari 2018. Meski belum satu pun produk kosmetik dirilis, para penggemar bisa menikmati hasil riasannya pada wajah Lady Gaga sendiri.

Baru-baru ini beredar foto kampanye produk kosmetik tersebut yang dikabarkan bocor. Foto tersebut sepertinya menunjukkan citra kampanye Haus Beauty yang belum selesai, atau justru sudah selesai?

Sebab gambar asli yang bocor menunjukkan hasil makeup asli dan warna kulit yang masih terlihat jelas. Seperti kulit Lady Gaga yang masih memiliki pori-pori besar meski tampil dengan eyeshadow bold.

 

 
 
 
View this post on Instagram

LADY GAGA #HAUSBEAUTY images has officially come out!! 🖤 More to come!!

A post shared by ★ HAUS BEAUTY NEWS ★ (@hausbeautynews) on

Kebocoran yang Disengaja?

[Fimela] Lady Gaga
(FOTO: Splash)

Tema kunci kampanye tersebut adalah pengakuan untuk tampil bebas dari Photoshop. Ya, Lady Gaga seolah ingin menunjukkan seluruh gambar yang belum tersentuh dengan bantuan filter untuk brand kecantikannya.

"Aku suka karena foto promo tidak terlalu diedit. Kamu masih dapat melihat tekstur wajah alami dan kulit wajah sebenarnya," seperti melansir dari Bazaar.

"Dia menjual kosmetik, bukan Photoshop," tambah penggemar lain.

Lady Gaga sendiri secara teratur menggunakan tagar seperti #hausbeauty dan #hausofgaga di banyak posting Instagram-nya. Banyak yang menduga jika ia akan segera merilis produknya dalam waktu dekat ini.

Terutama dengan banyaknya respons positif setelah kebocoran materi iklan. Atau sengaja dibocorkan? Hmm... Kita tunggu saja ya!

Simak Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓