Merawat Keindahan Kulit Tubuh dengan Pelembap dari Ekstrak Kaktus

Meita Fajriana11 Jul 2019, 20:00 WIB
Pelembap kulit tubuh

ringkasan

  • Cactus Blossom Body Yogurt memiliki formula ekstrak kaktus dari Maroko
  • Aroma bunga dan buah yang menyegarkan membuat hari lebih menyenangkan
  • Tekstur yang ringan sehingga cepat menyerap dan tidak mudah lengket
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Selain kulit wajah, tentu kamu menginginkan kulit tubuh yang juga halus dan lembut. Hal ini akan menyempurnakan penampilanmu seutuhnya. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk merawat kulit tubuh adalah dengan menggunakan pelembap. Ada berbagai tekstur dari pelembap tubuh, mulai dari body lotion, cream, butter, gel, hingga yang terbaru yogurt.

Brand kecantikan The Body Shop menghadirkan produk perawatan tubuh terbaru yang bisa kamu coba yaitu Cactus Blossom Body Yogurt. Dilengkapi dengan formula yang baik untuk kulit hingga teksturnya yang super lembut sehingga nyaman di kulit tanpa rasa lengket.

Body yogurt dengan wangi terbaru dengan formula gel-cream yang ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit. Cara terbaik mengaplikasikannya yaitu pada kulit yang masih lembap setelah mandi.

Diperkaya dengan Community Trade cactus flower extract dari Maroko, organic almond milk dari Spanyol, dan juga hyaluronic acid untuk menjaga kelembapan tubuh. Formula khusus ini menghantarkamu pada kulit tubuh yang memesona.

Pertengahan tahun selalu menjadi momen yang pas untuk berlibur atau melakukan aktivitas di luar ruangan bersama dengan keluarga dan sahabat. Cuaca yang bersahabat dan masa liburan sekolah menjadikan banyak orang memilih pertengahan tahun menjadi waktu yang tepat untuk berlibur.

 

Formula Cactus Blossom Body Yogurt

Cactus Blossom Body Yogurt dari The Body Shop bisa menjadi pilihan beauty items yang kamu bawa kemana-mana saat traveling. Pelembap tubuh bertekstur gel-krim revolusioner dari The Body Shop dengan aroma floral-fruity yang menyegarkan. 

 

Tekstur yang cepat menyerap dan tidak lengket

Meski cuaca terik dan panas, body yogurt ini membantu melembapkan kulit seharian tanpa rasa lengket. Tekstur yang sangat lightweight ini dapat menyerap pada kulit dalam waktu yang singkat sehingga kamu tidak perlu menunggu dan dapat langsung mengenakan pakaian. Berani mencobanya sahabat Fimela?

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓