Belum Diluncurkan, Lipstik Luna Maya Ludes Terjual Dalam Sehari

Vinsensia Dianawanti10 Jul 2019, 12:00 WIB
Luna Maya

ringkasan

  • Luna Maya mulai merambah dunia kecantikan dengan menghadirkan produk lipstik
  • Lipstik yang dihadirkan terdiri dari tiga varian yang memiliki formula ringan dan tahan lama di bibir
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Sukses bisnis kuliner dan fashion, kini Luna Maya menjajal dunia kecantikan. Dengan merek Nama Beauty, Luna Maya memulai debut di dunia kecantikan dengan melansir produk bibir.

Belum resmi diluncurkan, lipstik dari Luna Maya ini sudah laris di pasaran. Pemesanan terbatas yang dilakukan dua kali melalui media sosial, lipstik Luna Maya ini sudah habis terjual. Pada pemesanan pada 8 Juli 2019, lipstik dari Luna Maya sudah habis dalam jangka waktu satu hari.

"Yes, terimakasih buat semuanya karena stoknya terbatas, kita akn restock lagi nanti. Karena datengnya partial. Nanti kita kabarin lagi karena sebenarnya belum grand launching," ujar Luna Maya di Instagram Story nya.

Sebagai koleksi debut, Nama Beauty melansir tiga varian yang sesuai dengan kebutuhan perempuan Indonesia. Yakni Matte Lip and Cheek Cream dengan empat warna, Lip Gloss dengan dua warma, dan Mettalic Lip Cream dengan dua warna. Warna yang disajikan terbilang lengkap. Mulai dari warna gelap, warna nude, hingga warna terang.

 

Formulasi yang ringan dan tahan lama di bibir

Luna Maya memformulasikan produk Matte Lip and Check Cream yang ringan di bibir serta tahan lama. Kemasan yang elegan menjadikan koleksi lipstik ini disukai oleh para pecinta makeup. Terlebih, Nama Beauty membanderol lipstiknya dengan harga yang cukup terjangkau. Yakni Rp 119 ribu per buah.

Melalui koleksi lipstik ini, Luna Maya ingin perempuan Indonesia lebih bisa mencintai dirinya sendiri. Terlepas dari bentuk, ukuran dan warna kulit.

Rencananya, Luna Maya akan meresmikan Nama Beauty pada Agustus 2019. Tentu dengan varian warna dan koleksi yang lebih beragam. Kita tunggu saja ya, Sahabat Fimela!

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓