Sukses

Beauty

Jennie Blackpink Tampil Memukau dengan Eyeliner Putih, Bisa Ditiru Lho

Fimela.com, Jakarta Jennie, salah seorang anggota girl group Blackpink memang selalu menyita perhatian lewat penampilannya. Semenjak debutnya, ia telah menghasilkan banyak sekali penampilan berbeda, mulai dari makeup hingga gaya pakaian.

Tentu, ia menjadi salah satu role model bagi para perempuan terutama penggemarnya. Seperti baru-baru ini tampilannya sangat mengejutkan dengan menggunakan eyeliner putih.

Ia membagikan beberapa foto di akun Instagramnya pribadi, dalam foto tersebut Jennie mengunakan gaun biru langit dengan eyeliner putih yabg melengkapi penampilannya.

Fungsi dan cara menggunakan eyeliner putih

View this post on Instagram

In the moods for skyblue, white eyeliner and some long nails

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Eyeliner putih sebenarnya dapat membuat ilusi mata lebih terlihat besar. Serta membuat pancaran mata lebih cerah.

Fungsi mengenakan eyeliner putih lainnya adalah untuk mencerahkan sudut bagian dalam mata. Umumnya, sudut mata terlihat cukup gelap. Dengan mencerahkannya akan membuat mata yang terlihat lelah, menjadi terlihat lebih cerah dan besar. Selain itu, eyeliner putih akan memberikan tampilan yang lebih alami daripada menggunakan eyeshadow.

Ada beberapa cara menggunakan eyeliner putih, seperti cat eye caranya, aplikasikan eyeliner putih di garis atas dan bawah mata kamu, lalu buatlah sudut tambahan di sudut dalam mata. Lalu, padukan dengan maskara hitam.

Atau tidak perlu berlebihan, sedikit saja sentuhan warna putih pada garis bawah mata sudahlah cukup, terutama bagi yang baru mencobanya

Caranya mudah, cukup buat garis tipis di sepanjang bagian dalam garis mata bawah (di atas bulu mata bawah), lalu lanjutkan hingga sedikit keluar di ujung mata. Tambahkan maskara, makeup simpel, dan lipstik dengan warna sesuai kesukaan Anda.

Bisa juga aplikasikan eyeliner putih di garis atas mata, plus sedikit di ujung luar garis mata bawah. Tambahkan maskara hitam, dan lipstik cerah seperti merah, orange, atau hot pink pada bibirmu.

 

 

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading