Ternyata, Ini Beauty Device yang Sering Muncul di Drama Korea

Nabila Mecadinisa15 Jul 2019, 09:00 WIB
Ternyata, Ini Beauty Device yang Sering Muncul di Drama Korea

Fimela.com, Jakarta Gelombang Korea memang sedang merajai ragam industri. Selain dalam dunia kecantikan, para artis Korea juga selalu memiliki para penggemar setianya yang tersebar luas di seluruh dunia. Korea sanggup bersaing di era modern tanpa menghilangkan tradisi mereka.

Seperti halnya dalam dunia kecantikan, sebagai kiblat dunia, ritual kecantikan ala perempuan Korea sudah tersebar ke seluruh dunia.

Bahkan di negara Barat pun, 10 step skincare ala Korea menjadi ritual kecantikan wajib yang dilakukan setiap hari demi memaksimalkan kondisi kulit mereka. Untuk menerapkannya pun, tak harus menggunakan produk dari Korea, bahkan kamu bisa meraciknya sendiri dengan paduan ragam brand yang memang sesuai dengan jenis kulit.

Hal ini juga berkaitan dengan kemajuan teknologi yang semakin menciptakan produk-produk mutakhir yang unggul guna merawat kecantikan kulit. Seperti deretan beauty device Foreo asal Swedia yang unggul dengan kualitas produk yang menjanjikan.

 

Beauty Device Terkini yang Sering Muncul di Serial Drama Korea

Foreo LUNA 2
Foreo LUNA 2

Berbicara mengenai Foreo, salah satu produk yang sukses menciptakan hype tersendiri ialah Foreo LUNA 2. Produk ini merupakan produk pembersih wajah mekanik dengan aplikator yang terbuat dari silikon lebut disertai 8000 denyutan T-Sonic yang dirancang secara khusus untuk membantu membersihkan wajah secara mendalam. Produk ini sudah sangat terkenal di kalaangan pecinta kecantikan, bahkan bisa dibiliang, ini adalah beauty tools wajib bagi kamu yang ingin memiliki tampilan kulit glass skin.

Tak sampai di situ saja, bahkan brand Foreo juga berhasil menjadi salah satu beauty gadget yang jadi andalan para perempuaan Korea. Terbukti di mana salah satu serinya bahkan masuk ke dalam beberapa serial drama Korea seperti The Beauty Inside episode 16 dan juga serial The Secret Life Of My Secretary Episode 14.

 Ternyata alat tersebut ialah Foreo UFO Smart Mask Treatment yang katanya merupakan beauty gadget praktis untuk memakimalkan penyerapan masker agar lebih optimal. Foreo UFO Smart Mask Treatment dilengkapi dengan sinar LED yang dapat membantu memperbaiki sel kulit secara alami. Dalam beauty gadget ini, terdapat sejumlah warna LED dengan kemampuan masing-masing untuk menjawab kebutuhan kulit seperti; warna lampu biru untuk jerawat, hijau untuk mencerahkan dan menyeimbangkan warna kulit, sedangkan merah yang berguna untuk mengatasi tanda penuaan pada kulit dengan menaikkan jumlah elastin serta kolagen.

Beauty Device Terkini yang Sering Muncul di Serial Drama Korea

Ternyata, Ini Beauty Device yang Sering Muncul di Drama Korea
Foreo UFO dalam drama Korea The Secret Life Of My Secretary

Yang menjadikan nilai plus lainnya, beauty gadget ini mempunyai LED RGB berspektrum penuh, sehingga dapat mencerahkan, menjaga kekenyalan, menyegarkan, dan juga mengatasi dan menghalau jerawat pada kulit. Alhasil, produk ini benar-benar all in one product yang praktis!

FOREO UFO mempunyai dua mode treatment yakni Thermo Therapy dengan warna LED merah untuk melancarkan sirkulasi darah yang dapat membantu penyebaran nutrisi dan protein pada kulit sekaligus memisahkan kotoran dalam temperatur hangat dan nyaman. Sedangkan LED hijau akan menyala di saat kamu memilih mode Cyro Therapy yang berfungsi mengangkat dan mengencangkan kulit, serta memudarkan kemerahn dan inflamasi pada kulit sehingga menjadi lebih cerah dan segar.

Melihat segala kemampuannya yang menakjubkan, tak heran bila produk ini juga menjadi beauty gadget andalan bagi para selebritas Korea. Penasaran ingin membuktikannya? beauty gadget ini sudah bisa kamu dapatkan di Sephora terdekat. 

Lanjutkan Membaca ↓