Sukses

Beauty

Kylie Jenner Lansir Koleksi Produk Perawatan Tubuh, Sebagus Apa?

ringkasan

  • Kylie Jenner menghadirkan koleksi produk perawatan kulit terbaru edisi musim panas
  • Terdiri dari lotion, lulur, dan sunscreen, Kylie Jenner masih menggunakan bahan alami sebagai bahan dasar

Fimela.com, Jakarta Peluncuran produk perawatan kulit yang dilansir Kylie Jenner melalui Kylie Skin terbilang cukup sukses. Meski tak sedikit pendapat negatif soal bahan baku, tekstur dan khasiat dari produk perawatan kulit ini.

Berkaca dari kesuksesan produk sebelumnya, Kylie Jenner kini mulai merambah membuat produk perawatan tubuh. Koleksi perawatan tubuh ini terdiri dari lotion, lulur dan sunscreen. Sebagus apakah produk perawatan tubuh dari Kylie Skin ini?

Rencananya koleksi produk perawatan tubuh ini baru akan dirilis pada 22 Juli. Namun Kylie Jenner sudah memberikan banyak bocoran soal produk ini. Hingga ia membuat sebuah summer party yang cukup mewah bersama sahabat terdekatnya.

 

Produk dengan bahan dasar alami

 
 
 
View this post on Instagram

a summer essential ☀️ broad spectrum spf 30 sunscreen oil 💕 launching 7.22 #KylieSkinSummerTrip

A post shared by Kylie Skin by Kylie Jenner (@kylieskin) on

Seperti produk perawatan kulit lainnya, Kylie Jenner masih mengandalkan bahan alami. Misalnya lotion yang dirilis Kylie Jenner ini disebutkan dengan tekstur yang lembut dan beraroma kelapa yang khas. Cocok untuk digunakan di musim panas.

Selain itu, produk lulur dibuat dengan basis gula bukan partikel kenari untuk eksfoliasi dan melembapkan kulit. Sehingga tidak menyakitkan bagi kulit.

Terakhir, minyak tabir surya dengan SPF 30 yang menggunakan filter UV kimia namun bebas oksibenzon. Produk ini akan membuat kulit tampak bercahaya meskipun kamu memerlukan beberapa menit untuk membuatnya kering. Dilihat dari kemasan, mengaplikasikan sunscreen ini cukup mudah, yakni hanya dengan disemprot ke kulit

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading