Atasi Stretch Mark dengan Minyak Calendula

Karla Farhana22 Jul 2019, 06:30 WIB
Calendula

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak risih dan khawatir dengan timbulnya stretch markGaris-garis putih atau merah yang timbul di area perut, paha, and could be on every part of your skin ini biasanya timbul karena kulit meregang. Ketika mengandung, ibu biasanya akan mendapatkan stretch mark pada area paha dan perut, serta payudara. 

Meski stretch mark bisa dihilangkan dengan olahraga usai mengandung, namun tidak semua ibu memiliki waktu lebih untuk melakukan olahraga pengencangan otot dan kulit. Namun Sahabat Fimela yang kini sedang mengandung tidak perlu khawatir. 

Karena ada minyak Candula yang berkhasiat dapat mencegah dan menghilangkan stretch mark dalam jangka waktu relatif cepat dibandingkan dengan krim dan produk penghilang stretch mark lainnya. 

Dilansir dari Now to Love, minyak ini dapat memudarkan garis-garis putih dan merah pada kulit dengan cara meningkatkan kemampuan sel-sel kulit untuk beregenerasi, atau dikenal dengan proses renewal of skin. 

Digunakan Khloe Kardashian

Rambut baru Khloe Kardashian
Rambut baru Khloe Kardashian yang berbeda dari biasanya. (dok. Instagram @khloekardashian/https://www.instagram.com/p/Bt1Md0sln_W/Esther Novita Inochi)

Minyak Candula ini ternyata sudah begitu terkenal. Bukan hanya di negara-negara Asia saja, tetapi juga di Amerika Serikat dan Eropa. Bahkan, Hello Giggles menulis, minyak Candula juga digunakan Khloe Kardashian pada saat dia mengandung waktu itu. 

Namun, Khloe menggunakan minyak Candula dari sebuah brand skincare ternama, ATCH’s Belly Oil. Selain mengandung minyak Candula, minyak dari brand ini juga mengandung vitamin E yang menutrisi kulit, sweet almond, dan grapefruit peel oil yang mengandung antioksidan. 

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓