Teknologi Baru Tumbuhkan Bulu Mata, Bisa Seperti Perempuan Uzbekistan

Novi Nadya18 Jul 2019, 17:00 WIB
Bulu mata

Fimela.com, Jakarta Perempuan Uzbekistan dikenal memiliki bulu mata lebat nan lentik. Tak heran ketika banyak perempuan di belahan dunia yang ingin memiliki bulu mata seperti mereka. Sebuah teknologi kecantikan pun akhirnya menjawabnya.

Adalah Stem Cell Bulu Mata Treatment yang memanfaatkan serum khusus dari Jerman yang terbuat dari sel induk tanaman. Serum tersebut akan mengaktivasi folikel bulu mata dan memperkuat akarnya sehingga pertumbuhannya terstimulasi.

"Sekarang ada teknologi baru namanya Stem Cell Bulu Mata. Untuk menumbuhkan bulu mata yang tidak ada sampai panjang minimal 10-12 mm. Itu permanen seumur hidup," ujar pemilik Esther Chan House Of Beauty, Esther Chan, di kliniknya Jalan Delima Raya, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Dengan teknologi ini, seseorang tak perlu lagi pasang copot bulu mata extension. Sebab jika extension (bulu mata) kadang-kadang kita harus treatment lagi satu minggu atau satu bulan karena rontok.  Sementara Stem Cell Bulu Mata bersifat permanen. 

 

 

Hasil Optimal

Stem Cell Bulu Mata
Stem Cell Bulu Mata

Diaplikasikan dengan alat Lash Pen yang memiliki micro needle khusus, prosesnya aman dan tanpa rasa sakit. Pertumbuhan bulu mata sudah akan mulai terlihat hanya setelah 1 bulan. Esther Chan juga menyediakan alat ukur sehingga Anda dapat mengamati sendiri pertumbuhannya.

"Setelah kita aplikasikan dengan alat dan serum di pertumbuhan bulu mata, dalam waktu 3 bulan dia sudah panjang. Sebulan juga sudah ada progress. Bener-bener numbuh alami dari bulu mata kita sendiri, jadi bukan tempelan," lanjutnya.

Sementara itu, untuk hasil yang optimal akan terlihat setelah 3 kali treatment. Sehingga untuk hasil yang lebih maksimal, seseorang dapat melakukan rangkaian penuh yang terdiri dari tiga sesi perawatan dilakukan sebulan sekali.

"Setelah 3 kali treatment, bulu mata akan tumbuh lebih panjang, lebat, dan lentik secara natural dan permanen. Keunggulannya lebih hemat, tidak ribet dan bulu mata baik buat kesehatan. Enggak ada pantangan atau efek samping apapun," paparnya.

 

Untuk Alis Mata

Stem Cell untuk Alis Mata
Stem Cell untuk Alis Mata

Selain untuk bulu mata, stem cell juga bisa diaplikasikan ke alis mata. Cara Pengerjaan dan bahan stem cellnya juga sama. hanya dibedakan paket yang khusus bulu mata dan yang khusus alis.

"Kalau bulu mata 3 kali pengerjaan tapi kalau alis cukup 2 kali pengerjaan (1,5 bulan sekali balik lagi). Tapi memang kalau alis tidak semudah bulu mata untuk panjangnya," tandas Esther Chan.

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓