Cara Kerja Racun Lebah Perawatan Kulit Wajah Kate Middleton

Anisha Saktian Putri22 Jul 2019, 14:30 WIB
Melihat Proses Panen Lebah Madu di Kuba

Fimela.com, Jakarta Bahan alami untuk perawatan kulit memang mudah didapatkan di Indonesia, salah satunya bee venom atau racun lebah. Perawatan menggunakan racun lebah ini ternyata sudah dilakukan dilakukan nenek moyang sejak jaman Yunani, China dan Mesir.

Racun lebah bermanfaat untuk kulit karena mengandung enzim dengan komposisi kompleks, protein, dan asam amino yang juga dikenal dengan sebutan Apitoxin yang berbentuk cairan bening dan komponen utamanya berasal dari peptide lebah yang bermanfaat sebagai antioksidan, anti peradangan, dan anti bakteri alami yang sangat efektif untuk membunuh kuman penyebab jerawat.

Seperti dilansir dari NCBI (National Center for Biotechnology Information), secara keseluruhan racun lebah terdiri dari sekitar 120 komponen kimia aktif, diantaranya peptida, enzim, amine, karbohidrat, lemak, dan asam amino yang sangat baik untuk perawatan kesehatan kulit wajah.

Para selebriti Holywood terkenal sekelas Victoria Beckham, Gwyneth Paltrow, Kylie Minoque, hingga kalangan bangsawan di Inggris seperti ratu Kate Middleton dan Camilla Rosemary juga menggunakan kandungan Bee Venom untuk perawatan kecantikan wajah mereka.

Perawatan mudah racun lebah

Madu
Ilustrasi Foto Madu (iStockphoto)

Perawatan wajah mengandung racun lebah ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Contohnya saja Kate Middleton menghabiskan jutaan Poundstreling untuk perawatan wajahnya menggunakan bahan alami ini.

Namun berkembangnya teknologi, membuat perawatan lebah ini tidak perlu mengeluarkan biaya cukup mahal. Janeeta menjadi salah satu produk yang mengeluarkan Bee Venom Series dengan teknologi terbaru menggunakan kandungan Bee Venom atau racun lebah.

Putra Vandi selaku Direktur PT. Nexter Biotech Estetika mengklaim Bee Venom Series diklaim dapat bekerja sebagai Anti Aging yang mengurangi kerutan dan mengencangkan kulit wajah. Serta mengatasi jerawat dan mencerahkan wajah.

“Selain menggunakan racun lebah sebagai kandungan efektif, Janeeta Bee Venom Series juga mengkombinasikannya dengan ekstrak madu putih langka yang hanya didapatkan dari Hawaii dan berbagai kandungan efektif lainnya hingga berjumlah total 27 kandungan untuk tiap seriesnya,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Memiliki dua jenis rangkaian produk Bee Benom A27 dan Bee Venom B27 produk ini diklaim mempunyai formula yang lembut dan berbahan dasar yang nyaman digunakan dan cocok untuk segala jenis kulit di setiap variannya.

 

 

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓