Sukses

Beauty

Krim Multifungsi Pria Pertama di Indonesia

Fimela.com, Jakarta merek perawatan kulit pria menghadirkan Nivea Men Creme, krim multifungsi pria pertama dan satu-satunya di Indonesia. Nivea Men Creme yang diformulasikan khusus untuk karakteristik kulit pria ini merawat kulit wajah, rambut wajah, bibir, tangan, dan badan dengan cara menutrisi dan melembabkan kulit lewat kandungan Vitamin E maupun perlindungan dari sinar matahari dengan fitur filter UV.

Aromanya maskulin sehingga berbeda dengan aroma krim untuk wanita, tidak lengket dan mudah meresap mudah dibawa kemana saja, dipakai kapan pun, di mana pun, dan di segala situasi. Tomasz Schwarz, Marketing Director, Beiersdorf Indonesia, mengatakan, “Saat ini, penampilan yang bersih dan terawat akan lebih menambah kepercayaan diri para pria Indonesia sehingga mendorong kemajuan karier mereka. Kami memahami kebutuhan perawatan kulit mereka yang selalu terekspos aktivitas luar ruang, gaya hidup yang dinamis dan cuaca tropis, namun terkadang juga harus berjam-jam di ruangan berpendingin ruangan, serta polusi yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit. Maka kami mempelopori kehadiran krim multifungsi NIVEA MEN Creme khusus bagi pria untuk membantu mereka menghindari masalah kulit sehari-hari ini dengan konsep yang simple.”

Secara umum, kulit pria lebih tebal 15-20% daripada wanita, sehingga pria dianjurkan untuk menggunakan produk perawatan kulit khusus untuk pria. Masalah kulit yang umum dialami pria Indonesia, di antaranya kulit kering, iritasi atau luka akibat bercukur, dan terbakar sinar matahari. Masalah-masalah tersebut dapat dihindari dengan pemakaian NIVEA MEN Creme secara teratur.

 

Cocok untuk semua jenis kulit

NIVEA MEN Creme cocok untuk semua jenis kulit pria, karena mudah menyerap, tidak lengket dan formulanya tidak membuat kulit berminyak atau berjerawat sehingga juga cocok digunakan untuk area wajah. Kandungan vitamin E berfungsi sebagai antioksidan yang dipercaya dapat mencegah kerusakan kulit, mengurangi inflamasi, membantu produksi kolagen, melembabkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Fitur filter UV mengurangi resiko terbakar sinar matahari dan menjaga kulit terlihat tetap cerah.

Berdasarkan hasil riset lembaga survei Orbit Research [1]), sejak 2018, industri perawatan kulit pria di dunia mengalami pertumbuhan signifikan karena tingginya kesadartahuan pria akan pentingnya merawat kulit dan badan. “Oleh karena itu, kami sangat optimis dengan NIVEA MEN Creme yang baru kami perkenalkan ke pasar Indonesia ini,” tambah Tomasz Schwarz.

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading