Sukses

Beauty

6 Rekomendasi Skincare AntiAging Agar Wajah Tidak Keriput Seperti Age Challenge

Fimela.com, Jakarta Aplikasi FaceApp tengah menjadi favorit banyak pengguna smartphone lewat tantangan #AgeChallenge. Aplikasi ini dapat mengubah foto wajah menggunakan beberapa efek, salah satunya yang sedang viral ialah mengubah wajah kita menjadi terlihat lebih tua.

Setelah menggunakan aplikasi tersebut tentu kerutan di beberapa wajah muncul. Agar tidak benar-benar terjadi wajah penuh kerutan, ada baiknya menggunakan produk skincare antiaging sejak dini.

Banyak orang mengira, pengaplikasian skincare antiaging yang tepat adalah saat usia kita beranjak tua. Padahal skincare antiaging bisa digunakan sejak berusia 24 tahun. Penting untuk diketahui, produk skincare dibutuhkan untuk mencegah bukan menghilangkan kerutan.

Semakin usia kita bertambah, kolagen pada wajah mulai berkurang maka dibutuhkanlah bantuan dari produk skincare antiaging. Nah, berikut beberapa skincare antiaging yang bisa digunakan.

1. L’oreal Revitalift Night Essence

Produk ini memiliki teknologi dermalift yang efektif untuk mengencangkan kulit. Gunakan secara teratur pada malam hari untuk membantu menyamarkan berbagai tanda penuaan kulit, seperti keriput.

2. The Body Shop Roots of Strength Essence Lotion

Produk ini mengandung glycerin yang memiliki kelembapan tinggi dan 3 jenis akar yang memiliki efek sangat baik bagi kulit agar kulit lebih elastis, kencang, dan kenyal.

3. Innisfree Jeju Orchid Enriched Essence

Essence dari Innisfree ini memanfaatkan anggrek Jeju yang dipercaya dapat bekerja maksimal bersama bahan-bahan aktif lainnya dalam melawan tanda penuaan, mempertahankan keremajaan kulit, dan mengembalikan kekuatan alaminya. Produk ini juga mengandung hyaluronic acid di dalamnya yang efektif untuk menutrisi sehingga kulit tampak lebih kencang dan bercahaya.

4. Wardah Renew You Anti Aging

Krim malam ini dilengkapi dengan 5 ekstrak Botani yang dapat mengeksfoliasi kulit dan memperbarui sel-sel kulit baru. Adanya sistem Advance Recover Age yang aktif pada malam hari juga akan membuat kulit terlihat lebih kencang, cerah serta awet muda.

5. Olay Regenerist Miracle Boost Youth Pre-Essence

Olay Regenerist Miracle Boost Youth Pre-Essence mengandung Niacinamide (vitamin B3), amino peptides (pro-collagen molecules), ekstrak zaitun yang mampu memperbaharui 1 juta sel kulit wajah.

6. SK-II R.N.A. Power

Produk ini merupakan revolusi RNArchitect Complex yang diformulasi dengan paduan konsentrasi PITERA™ serta protein kedelai dan ragi terhidrolisis sehingga dapat menutrisi kulit dengan cara meningkatkan elastisitas dan kekencangangan agar kulit lebih sehat dan memukau.

Diformulasikan dengan PITERA™ dan RNArchitect Complex, R.N.A. Power Radical New Age mengunci kelembapan kulit dan memberi nutrisi intensif untuk jadikan kulit lebih sehat. Kandungan PITERA™ di dalamnya terdiri dari 50 nutrisi mikro seperti vitamin, mineral, asam amino, dan asam organik yang efektif untuk mengondisikan fungsi alami kulit. Ekstrak Chlorella di dalamnya baik untuk menyamarkan garis halus dan kerutan akibat kulit kering.

Niacinamide juga menjadi salah satu kandungan dalam pelembap ini yang mampu perkuat lapisan penghadang kult sehingga kulit jadi lebih kencang dan cerah.

R.N.A Power Radical New Age merupakan krim dengan tekstur lembut bagaikan velvet yang diformulasikan dengan aroma zaitun alami sehingga kulit akan terasa lebih halus, lembut, dan dengan penggunaan teratur, kulit jadi lebih kencang sekaligus awet muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading