Agar Tak Terlihat Seperti Berminyak, Ini Tips Memilih Lip Gloss

Karla Farhana26 Jul 2019, 06:00 WIB
Editor's Pick : 4 Lip Gloss Terbaik

Fimela.com, Jakarta Dari semua perubahan makeup routine, ada satu produk yang bertahan dan terus digunakan oleh semua generasi; lip gloss. Bukan cuma remaja saja, perempuan dewasa pun masih menggunakan gloss untuk mendapatkan look segar. 

Meskipun produk ini terlihat sangat standar, tapi tetapi cocok dipadankan dengan makeup apa saja. Seperti lip liner, matte lipstick, atau dipakai sendirian. Karena itu, gloss tetap saja digunakan hingga kini. 

Selain itu, Hello Giggles menulis, menambahkan gloss pada makeup yang sederhana juga menjadi sebuah game changer yang bisa menekankan kesan fresh pada penampilanmu. Namun sayang, banyak juga orang yang meninggalkan produk ini karena berbagai hal. 

Teruatama, karena teksturnya yang kerap lengket di bibir, atau juga bukan memberikan kesan segar namun malah membuat bibirmu terlihat sangat berminyak. Untuk itu, memilih produk lip gloss yang tepat itu sangat penting. 

Memilih Lip Gloss yang Tepat

Lip gloss
Lip Gloss. (via: istimewa)

Dilansir dari Hello Giggles, ada beberapa lip gloss yang memang memiliki tekstur yang lengket. Jika tidak ingin merasa bibir menjadi seperti berminyak, pilihlah gloss yang bertekstur ringan. Sehingga tidak akan menimbulkan kesan lengket. 

Selain itu, pilih juga gloss yang tidak hanya memberikan kesan fresh tetapi juga menutrisi kulit bibir. Jadi, pilihlah gloss yang mengandung vitamin E atau minyak alami seperti argan, kelapa, dan lain sebagainya. 

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓