Sukses

Beauty

Menutrisi Kulit Wajah dengan Peeling Serum dari Manuka Honey

Fimela.com, Jakarta Merawat kecantikan dan kesehatan kulit wajah harus dilakukan secara rutin, untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Ada banyak treatment yang bisa kamu lakukan untuk memberikan nutrisi pada wajah, salah satunya dengan menggunakan peeling serum. Peeling adalah perawatan kulit yang dilakukan untuk mengangkat atau menghilangkan sel kulit mati dan menggantinya dengan lapisan kulit baru.

Umumnya perawatan ini dilakukan di klinik-klinik khusus yang menawarkan pelayanan eskfoliasi atau peeling. Tetapi dengan pesatnya kemajuan teknologi, sekarang peeling dapat dilakukan sendiri di rumah. Untuk memudahkan para perempuan Klinik MS Glow menghadirkan produk peeling serum.

MS Glow Peeling Serum memiliki bahan utama Manuka Honey yang baik sebagai anti-aging, menipiskan noda-noda gelap, mengurangi jerawat, dan melembapkan kulit. Tidak hanya Manuka Honey yang terkenal sebagai superfood itu, tapi ada juga Yeast Extract yang bisa membantu mengencangkan kulit.

Ada juga kandungan Kefir Extract yang meningkatkan produksi kolagen sehingga menjaga kulit tetap kenyal. Kemudian Soy Amino Acid untuk melembapkan kulit dan memperbaiki kerusakan kulit akibat sinar matahari. Lalu Citrulline yang menyeimbangkan kadar minyak di wajah. Terakhir, Apple Stem Cell yang bagus untuk meminimalkan komedo dan jerawat serta bikin kulit glowing.

Peeling serum berukuran mungil ini ternyata memiliki banyak kandungan alami yang menutrisi kulit. Kemasannya yang mungil juga memudahkan kamu saat membawanya traveling karena lebih praktis. Lantas seperti apa cara kerja peeling serum dari MS Glow?

“Si mungil yang canggih ini akan bekerja dengan mengaktivasi stem cell pada sel kulit kita, sehingga terbentuk banyak sel baru dan metabolisme epidermis jadi sangat baik,” kata dr Christine salah satu dokter MS Glow Clinic saat peluncuran peeing serum ini.

 

Cara kerja peeling serum

Sel baru tersebut berubah jadi corneocyte, kemudian dengan bantuan zat-zat lain di tubuh kita seperti kolesterol, fatty acid, dan ceramide, akan menjadi cairan yang menguatkan skin barrier sehingga kulit jadi lebih sehat dan terjaga kelembapannya.

Kondisi yang sehat itu jadi sangat kondusif bagi mikrobiota kulit dalam menjalankan salah satu tugasnya yaitu mengangkat sel kulit mati secara alami dan meregenarasi sel-sel kulit atau natural peeling.

“Ms Glow Peeling Serum sebaiknya digunakan di malam hari agar tidak terkena paparan sinar UV. Karena sifatnya yang mengekfoliasi, ada baiknya untuk menggunakannya 2-3 kali dalam 1 minggu,” tambah dr Christine.

 

Manfaat peeling serum

Dengan menggunakan MS Glow Peeling Serum ini kamu bisa merasakan beberapa manfaat pada kulit wajahmu seperti mengangkat sel kulit mati secara alami, mencerahkan kulit wajah agar tidak kusam, melembapkan kulit dan glowing look, meregenerasi sel-sel kulit, mencegah kulit dari jerawat, menyamarkan noda hitam, bekas jerawat di wajah, serta menghindari kulit dari penuaan dini.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading