Treatment Eyelash Extension Hingga Nail Art Kini Bisa Dilakukan di Rumah

Meita Fajriana22 Jul 2019, 18:00 WIB
eyelash extension

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah yang cantik menjadi keinginan hampir semua perempuan. Berbagai perawatan dilakukan bahkan hingga merogoh kocek yang tidak sedikit. Salah satu perawatan kecantikan yang sedang digandrungi dan membuatmu terlihat cantik secara instan yaitu eyelash extension.

Berbicara tentang kecantikan, tentunya bukan hanya bicara tentang kulit yang cerah dan rambut yang bagus. Dalam beberapa tahun belakangan ini, bulu mata telah menjadi salah satu pusat perhatian perkembangan dunia kecantikan.

Hal ini dapat dilihat dari mulai maraknya usaha perawatan dan penataan bulu mata yang bisa membuat wanita tampil cantik menawan. Mengusung kata pepatah yang berbunyi cinta datang dari mata turun ke hati, Beauty Secret menjadi destinasi yang menjawab keinginan semua perempuan agar tampil cantik.

Treatment terbaru yang dihadirkan Beauty Secret dapat semakin membantu para perempuan yang memiliki mobilitas tinggi namun ingin tampil cantik, yaitu dengan program home service. Kamu bisa mendapatkan perawatan kecantikan di rumah tanpa perlu menghadapi macet dan paparan sinar matahari.

Jenis treatment yang bisa kamu lakukan di rumah seperti eyelash extension, nail art, infus whitening, dan hair removal. Eyelash extension menjadi perawatan paling diminati oleh  para perempuan saat ini, Hal ini karena eyelash extension dapat memudahkanmu sehingga tidak perlu memasang bulu mata palsu yang bisa memakan waktu lama.

"Jalanan Jakarta kini semakin tidak nyaman dengan banyaknya kemacetan dan polusi dimana-mana. Hal itu membuat orang berpikir kembali untuk melakukan kunjungan ke klinik kecantikan. Untuk itu kami menghadirkan pilihan terbaru yang memudahkan para perempuan,” kata Mulia Rahman Marketing Director Beauty Secret seperti rilis yang diterima Fimela, Senin (22/7). 

 

Perawatan kecantikan eyelash extension di rumah

Beauty Secret home service akan datang ke tempat yang kamu pesan baik itu rumah, apartemen, kost, hingga hotel. Treatement Eyelash extension bisa dilakukan kapan saja. Home service ini cocok untuk kamu yang sibuk dan ingin melakukan perawatan kecantikan dengan cara mudah.

Cukup dengan whatsApp, therapist kecantikan dari Beauty Secret akan datang ke tempat tinggalmu. Home service treatment ini memudahkanmu untuk memelihara kecantikan. Prosesnya juga mudah dan cepat, untuk eyelash extension kamu hanya menghabiskan waktu sekitar 1-2 jam.

 

Eyelash extension
Eyelash extension. (Foto: Dok. Beauty Secret)

Material yang digunakan dari Eropa

Walau relatif cepat, Beauty Secret memiliki hasil akhir yang baik karena kualitas material yang digunakan yang diimpor langsung dari E ropa. Suasana treatment juga akan lebih nyaman karena dikerjakan di tempat permintaan pelanggan, dan bisa dibuktikan dari banyak sekali artis indonesia yg melakukan Treatment di beauty secret homecare.

Untuk perawatan eyelash extension ini kamu bisa mendapatkannya dengan budget mulai dari Rp300 ribu sampai Rp1,2 juta belum termasuk biaya ongkos kunjungan ke rumah. Kamu juga bisa menggunakan fitur home service ini untuk luar pulau hingga luar negeri.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓