Serunya DIY Body Scrub dan Facial Wash dari Bio-Oil di Kantor KLY

Novi Nadya24 Jul 2019, 08:00 WIB
Bio-Oil

Fimela.com, Jakarta Rutinitas merawat kulit wajah menjadi kewajiban bagi semua perempuan. Apalagi perempuan yang aktif memakai makeup setiap hari, kulit terutama area wajah perlu dijaga kesehatannya.

Brand multiuse skincare asal Afrika Bio-Oil pun mengingatkan pentingnya menjaga kulit yang disesuaikan dengan aktivitas harian lewat event Bio Oil Office Attack, di Kantor Kapan Lagi Youniverse (KLY), Selasa (23/7).

Masalah utama yang mengintai kami, para perempuan yang lebih banyak duduk di depan layar tentunya radiasi. Selain itu paparan polusi dan sinar UV, serta masalah kulit itu sendiri seperti kering, jerawat, dan scar.

Bio-Oil awalnya memang diandalkan untuk jerawat, scar, dan stretch mark. Namun, sebenarnya fungsinya lebih dari itu karena bisa dipakai dari rambut hingga ujung kaki.

 

Bio-Oil Office Attack
Sesi Ngobrol di Bio-Oil Office Attack (Fimela.com)

Sesi DIY

Sesi DIY Bio-Oil Office Attack
Sesi DIY Bio-Oil Office Attack (Fimela.com)

"Bio-Oil bisa dipakai untuk memperbaiki rambut bercabang, sebagai pelembap sebelum makeup, lotion, melembapkan area kulit yang kering, dan masih banyak lagi," ujar Product Manager Radiant Centreal Nutrindo Nurhayatini.

Selain itu, dengan tambahan ingredient tertentu, Bio-Oil bisa menjadi pelengkap kebutuhan perwatan kulit yang lain. Di antaranya scrub body treatment, krim kaki penghalus tumit, dan facial wash dari oatmeal.

Bio-Oil mengajak untuk DIY (Do It Yourself) membuat ketiga produk perawatan kulit dengan bahan-bahan yang sudah disediakan. Para peserta Bio Oil Office Attack dibagi menjadi lima grup untuk dan akan dikompetisikan.

Grup yang menjadi juara berhak mendapatkan voucher belanja senilai Rp750 ribu. Dan semua peserta Office Attack mendapatkan hampers dari Bio-Oil.

Bio-Oil Office Attack
Bio-Oil Office Attack (Fimela.com/Novi Nadya)
Lanjutkan Membaca ↓