Rekomendasi Hair Oil dengan Harga di Bawah Rp200.000

Beauty Journal24 Jul 2019, 18:35 WIB
Rambut

Fimela.com, Jakarta Untuk mendapatkan penampilan rambut sesuai impian, sudah tentu merawat keindahan dan kesehatan adalah hal yang wajib dilakukan. Selain rutin membersihkan rambut dengan sampo, melakukan perawatan dengan menggunakan kondisioner hingga masker rambut, kamu juga bisa mulai menambahkan hair oil dalam rangkaian perawatan rambut.

Hair oil adalah produk perawatan rambut yang digunakan setelah keramas. Selain memberikan aroma yang harum pada rambut, hair oil bisa membuat rambut yang kasar dan kusut menjadi halus serta mudah diatur. Bagi kamu yang tertarik menambahkan hair oil dalam rutinitas perawatan rambut, berikut Beauty Journal berikan rekomendasi produk hair oil dengan harga di bawah Rp200 ribu yang bisa kamu coba.

L'Oreal Paris Extraordinary Oil Floral

L`Oreal Extraordinary Hair Oil Botanical Floral Infusion merupakan produk perawatan rambut pertama dari L’Oreal Paris dengan bunga botanical asli di dalamnya. L'Oreal Paris Extraordinary Oil Floral diklaim dapat memberikan keharuman yang tahan hingga 72 jam pada rambut. Gunakan sebelum pemakaian sampo untuk perawatan, sebelum blow-dry untuk melembutkan dan sebagai sentuhan akhir untuk memberi kilau, serta membuat rambut menjadi lebih mudah diatur. L'Oreal Paris Extraordinary Oil hadir dalam tiga varian untuk jenis rambut yang berbeda. Varian Lavender untuk rambut normal, Rose untuk rambut kusam dan susah diatur, dan terakhir Jasmine untuk rambut kering dan rusak. Walau memiliki tekstur seperti hair oil pada umumnya tetapi produk ini tidak membuat rambut menjadi lepek atau lengket. Jika tertarik mencoba produk ini, kamu bisa mendapatkannya di Sociolla dengan harga Rp175.000.

Utama Spice Hair Oil Lavender

Utama Spice Hair Oil Lavender
Utama Spice Hair Oil Lavender/copyright sociolla

Utama Spice memiliki beberapa varian hair oil, salah satunya adalah varian Lavender ini. Semua produk hair oil dari Utama Spice terbuat dari Virgin Coconut Oil dan diperkaya dengan berbagai minyak esensial, seperti lavender oil. Minyak alami dari bunga lavender ini kaya akan kandungan nutrisi dan anti-oksidan yang memberikan manfaat untuk kesehatan dan keindahan alami rambut kamu. Tak hanya itu, dengan menggunakan Utama Spice Hair Oil Lavender ini, rambut akan terhindar dari masalah kering dan susah diatur. Selain dapat digunakan setelah keramas, kamu juga bisa menggunakan hair oil ini sebagai masker rambut, caranya aplikasikan Utama Spice Hair Oil Lavender secara merata pada rambut, diamkan semalaman lalu bilas keesokan harinya. Untuk mendapatkan hair oil dengan kemasan 100 ml, kamu bisa membelinya dengan harga Rp94.000 di sini.

Dancoly Morocco Silky Oil

Suka menggunakan produk-produk dari bahan alami? Sahabat Fimela bisa mencoba produk hair oil dari Dancoly ini. Produk yang diberi nama Marocco Silky Oil ini terbuat dari bahan-bahan natural yang dapat melindungi rambut dari kerusakan dan melindungi warna rambut. Produk hair oil yang dijual di Sociolla dengan harga Rp160.000 ini cocok untuk kamu yang suka mewarnai rambut. Selain mencegah kerusakan rambut akibat bahan-bahan kimia yang terdapat dalam produk pewarma rambut, hair oil dari Dancoly ini bisa membuat warna rambut kamu menjadi lebih tahan lama.

Sensatia Botanicals Argan Rose & Jasmine Nurturing Hair Oil

Sensatia Botanicals Argan Rose & Jasmine Nurturing Hair Oil
Sensatia Botanicals Argan Rose & Jasmine Nurturing Hair Oil/copyright sociolla

Hair oil dari bahan-bahan alami dan organik yang membantu melembapkan dan melembutkan tanpa menyisakan rasa berminyak pada rambut. Sensatia Botanicals Argan Rose & Jasmine Nurturing Hair Oil ini diperkaya dengan minyak argan premium dari Maroko yang terkenal mampu memberikan nutrisi yang optimal guna merangsang pertumbuhan rambut. Serta anti-oksidan yang didapat dari bunga melati, sehingga melindungi rambut dari kerusakan. Jika ingin menggunakan hair oil dari Sensatia Botanicals, produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp165.000.

Pantene Pro-V Total Damage Care Advanced Damage Repair Oil

Hair oil berikutnya hadir dari brand perawatan rambut drugstore, yaitu Pantene. Menghadirkan rangkaian produk Total Damage Care, seperti sampo, kondisioner, hingga serum rambut, Pantene pun melengkapinya dengan mengeluarkan produk hair oil. Klaimnya Pantene Pro-V Total Damage Care Advanced Damage Repair Oil ini dibuat dengan menggunakan teknologi Keratin Damage Blockers yang dapat membantu mengurangi kerusakan, serta mencegah rambut bercabang. Dengan menggunakan hair oil seharga Rp141.000 ini kamu bisa mendapatkan rambut yang sehat, lembap, lembut dan mudah diatur.

Baca Juga: Rambut Kering dan Rusak Karena Sering Styling? Yuk Coba Atasi dengan 5 Pilihan Masker Rambut Berikut!

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓