Cara Seru Dapatkan Kulit Sehat Bebas Stres dalam 7 Hari

Vinsensia Dianawanti25 Jul 2019, 10:00 WIB
Masker untuk kulit bebas stres

 

Fimela.com, Jakarta Mobilitas tinggi membuat kita sulit mendapatkan porsi istirahat yang cukup. Hal ini bukan hanya berdampak pada tubuh, melainkan juga kondisi kulit. Kulit akan menjadi stres hingga menyebabkan beragam masalah kulit, seperti jerawat, kusam, dan dan kering.

Jika kulit sudah stres, tidak bisa hanya menggunakan perawatan kulit yang biasa. Dibutuhkan perawatan yang efektif namun efisien. Sheet mask bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk merawat kulit dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Sebuah merek asal Korea, Ariul, kini hadir di Indonesia dengan varian sheet mask yang beragam. Dengan Ariul 7 Days Mask, mengajak orang untuk merawat kulit yang menyenangkan hanya dengan menggunakan sheet mask.

Mengusung prinsip 4 Free Formulation, yakni free paraben, mineral oil free, Tea free, dan artificial color free, membuat Ariul 7 Days Mask menggunakan bahan-bahan alami untuk memulihkan kesehatan kulit serta melindungi kulit yang stres karena polusi.

"Kami merasa Indonesia adalah pasar yang tepat bagi Ariul karena tingkat kesibukannya yang tinggu. Oleh sebab itu, kami ingin menawarkan Ariul ke dalam rutinitas mereka. Hanya dengan mengambil istirahat sepuluh menit saja, kita bisa melepas lelah sekaligus mendapatkan kulit yang sehat," ujar Brigitta Thamrin selaku Brand Manager Ariul Indonesia.

Lebih lanjut, Brigitta menjelaskan bahwa penggunaan sheet mask minimal 10 menit dan maksimal 20 menit. Fungsinya, agar serum yang terdapat dalam sheet mask bisa menyerap dengan sempurna ke kulit.

 

Kandungan masker yang baik untuk kulit

Ariul 7 Days Mask menggunakan lembar masker yang dibuat langsung di Korea. Yakni dengan menggunakan bahan Tencel yang terbuat dari serat daun Eucalyptus. Sehingga terasa ringan di kulit dan mampu menampung esens lebih banyak yang bisa diserap oleh kulit.

Karena terasa ringan, sheet mask akan langsung merekat pada kulit ketika dikenakan. Kamupun bisa menggunakannya tanpa mengganggu aktivitas yang lain.

 

Manfaat menggunakan masker

Hadir dalam tujuh varian, Ariul 7 Days Mask memiliki kelebihan masing-masing dan dapat digunakan untuk kondisi kulit. Seperti tea tree yang berguna menenangkan kulit berjerawat dan mengencangkan pori-pori; lemon untuk mencerahkan kulit, mengeksfoliasi ringan, dan mengontrol produksi sebum.

Bamboo water untuk menghidrasi dan meningkatkan elasitisitas kulit; aloe vera untuk menenangkan kulit iritasi; green tea untuk memperbaiki kompleksitas kulit; pomegranate untuk menutrisi kulit; dan avocado untuk memperbaiki sel rusak dan mempercepat regenerasi kulit.

 

Lanjutkan Membaca ↓