Sukses

Beauty

Anne Hathaway Bagi 5 Rahasia Sederhana Menjaga Kecantikannya

Fimela.com, Jakarta Pesona Anne Hathaway seakan tak ada habisnya. Karier yang terus melonjak, deretan film yang ia bintangi, bahkan baru-baru ini, kabar bahagia datang dari Anne Hathaway yang mengumumkan kehamilan anak ke dua yang ia bagikan pada akun media sosial miliknya.

Melihat bagaimana sosoknya yang selalu cantik dan enerjik, membuat kita penasaran, bagaimana Anne Hathaway menjaga dan merawat kecantikannya. Ternyata, ia memiliki lima cara mudah yang terbukti efektif untuk menjaga menjaga kecantikan agar senantiasa awet muda.

1. Konsumsi air yang cukup

Air sangat dibutuhkan oleh kulit. Air mampu menghilangkan racun dari dalam tubuh. Itulah mengapa Anne Hathaway mempercayakan kecantikannya pada air. Ia juga menghindari air berkarbonasi yang mampu merusak kesehatan kulit.

Rahasia kecantikan Anne Hathaway

2. Cermat memilih makanan

Ia juga selalu menjalani diet yang sehat dan masuk akal. Sehari-hari Anne Hathaway selalu banyak konsumsi sayur dan buah yang kaya nutrisi dan makanan sehat lainnya seperti telur, ayam, sayuran, ikan, sayur, dan jeruk.

3. Diet yang unik

Ia selalu konsumsi Jalapeno Pepper hot sauce dan konsumsi 2 sendok teh olive oil setiap hari untuk menjaga tubuhnya senantiasa sehat.

Rahasia kecantikan Anne Hathaway

4. Menggunakan natural face mask

Di samping penggunaan kosmetik dan skincare, ia juga rajin mengaplikasikan masker dari bahan alami. Campuran oatmeal dan jus lemon membantu mengangkat sel kulit mati. Itulah yang menjadi rahasia di balik kecantikan kulitnya.

5. Rutin berolahraga

Ia rutin melakukan lari untuk menjaga tubuhnya agar tetap pada bentuknya. Setiap minggu ia lari kurang lebih 20-45 menit. Saat lari, maka ia akan menghirup udara segar dan tubuh juga jadi lebih bugar.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading