Sukses

Beauty

Beauty Device Terbaru untuk Menstimulasi Otot di Wajah

Fimela.com, Jakarta Selain tubuh, wajah juga membutuhkan rileksasi. Tanpa disadari, aktivitas harian juga membuat otot wajah bekerja keras sehingga dapat menimbulkan efek permanen seperti tampilan kerut dan garis halus yang nyata. Teknologi yang sudah semakin canggih membuat kita mampu mengatasi segala hal yang mempengaruhi kecantikan dengan lebih praktis dan mudah. 

Kali ini, Sephora menghadirkan produk revolusioner yakni ReFa Rhythm yang merupakan Shiatsu facial massager pertama yang dirancang sempurna untuk merilis otot yang kaku dan lelah sehingga peredaran darah di wajah lebih lancar dan kompleksi kulit semakin cerah.

Beauty Device Terbaru untuk Menstimulasi Otot di Wajah

ReFa merupakan kombinasi dari beauty device dan skincare. ReFa telah melewati batasan kecantikan dengan menghadirkan produk terkini yang diadaptasi dari teknik kuno untuk membantu merileksasi otot yang lelah.

ReFa Rhythm memiliki desain menarik khas Jepang yang dapat secara lembut merilis ketegangan pada wajah dan membantu melancarkan sirkulasi darah dari dalam lapisan otot dan kulit.

Produk ini mampu menyalurkan dan menstimulasi otot sehingga lebih tenang dan juga mampu meminimalisir tanda kelelahan sertamembantu merangsang darah dan lymphatic circulation. Hasilnya, kulit akan lebih cerah, bersih, dan kecncang.

Beauty Device Terbaru untuk Menstimulasi Otot di Wajah

Terdapat sejumlah keunggulan dari ReFa Rhythm yaitu:

1. The power of Rhythm

Penelitian membuktikan bahwa produk ini mampu menenangkan dan menstimulasi kulit serta menghilangkan efek kulit yang tegang. Terdapat 25 titik yang mampu memberikan efek layaknya pijat shiatsu sehingga dapat merileksasi dan membuat kulit lebih awet muda.

2.Deep Full Face Massage

Prependicular akan menghasilkan stimulasi yang merileksasi otot, menjadikannya lebih sehat dan membawa rasa tenang serta menjadikan kulit lebih cerah.

3. The Magic of Microcurrent

Kekuatan solar hadir pada handle produk dan mampu memberikan efek kulit yang lebih sehat dan mengatasi aging pada kulit.

4. Skin-friendly coating

Permukaan roller dilapisi dengan material yang tidak mengiritasi, ultra-strong platinum yang cocok bagi kulit sensitif sekalipun.

5. Waterproof

Produk ini dirancang waterproof dengan kualitas parallel dengan standards JIS yang menjadikan produk ini aman saat terkena air.

6. Elegant wood panelling

Kehadiran panel kayu pada produk ini akan memberikan rasa nyaman dan organik dengan pegangan yang nyata serta nyaman.

Penasara ini membuktikan keunggulannya? Kini produk ReFa RHYTM sudah bisa didapatkan di gerai Sephora terdekat.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading