Sukses

Beauty

Nikmati Hotel Nuansa Kolonial di Tengah Area Wisata Jakarta

Fimela.com, Jakarta Wisata sejarah bernuansa kolonial yang bisa dinikmati di wilayah Kota Tua, Jakarta Barat, kini semakin lengkap dengan kehadiran hotel Mercure Jakarta Batavia yang sudah resmi grand opening pada Kamis (25/7).

"Jakarta merupakan pintu masuk bagi turis, jadi ini area yang tepat untuk kita kembangkan," ujar Adi Satria, Vice President Sales, Marketing, dan Distribution & Loyalti untuk Accor Indonesia, Malaysia, dan Singapore.

Pada abad ke-16, kawasan ini merupakan 'wajah' dari kejayaan Jakarta, yang dulunya bernama Batavia, sebab terletak di dekat pelabuhan Sunda Kelapa yang menjadi pusat industri perdagangan rempah-rempah Nusantara. Hingga hari ini, daerah Kota Tua tetap menampilkan struktur, desain, dan arsitektur bergaya Belanda.

Nuansa yang sama juga bisa dirasakan di hotel Mercure Jakarta Batavia. Value local experience dari wilayah sekitar tetap dipertahankan pada bagian luar hotel, meski dari segi interior desain semua telah diupgrade dengan kualitas mewah.

Fasilitas Mercure Jakarta Batavia

Hotel Mercure Jakarta Batavia memiliki 376 kamar bernuansa kontemporer modern, namun sentuhan lokal tetap terasa pada struktur, desain, dan arsitektur yang bergaya Jakarta tempo dulu. Berbagai fasilitas menarik yang bisa didapatkan tamu antara lain Malaka Restaurant, Lounge dan Bar, serta Pool bar. Selain itu, ada pula pusat kebugaraan, spa, sauna, serta taman bermain anak-anak.

Menariknya, setiap lantai dari hotel ini memiliki hostorical corner yang menampilkan sejarah Jakarta, hingga menambah nilai historical dari gedung hotel ini sendiri.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading