Sukses

Beauty

Mengenal Teknik Pembentukan Wajah Ideal yang Memancarkan Kecantikan Versi Terbaikmu

Fimela.com, Jakarta Dengan perkembangan industri kecantikan pada era Beauty 4.0 ini, setiap perempuan ingin dan dituntut untuk memiliki wajah cantik menawan. Berbagai cara dilakukan, tidak heran sebagian besar perempuan saat ini semakin senang mengunjungi klinik kecantikan. Melihat fenomena ini, dan untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia agar tampil cantik, MIRACLE Aesthetic Clinic menghadirkan teknik terbarunya “The Science of Facial Architecture.”

Teknik perawatan kecantikan ini dihadirkan tepat di ulang tahunnya yang ke-23. Pada momen ini MIRACLE yang juga mendapatkan penghargaan Service Quality Award 2019 untuk kategori Beauty Clinic.

Keinginan untuk tampil dengan bentuk wajah sempurna namun tetap terlihat natural, mendorong para ahli di MIRACLE semakin berinovasi menghadirkan perawatan kecantikan yang mutakhir dan sesuai kebutuhan perempuan Indonesia. Selain itu perempuan saat ini juga sudah cerdas memilih perawatan kecantikan dengan hasil maksimal dan minim efek samping, serta memberikan rasa aman dan nyaman.

Hal ini yang diusung MIRACLE Aesthetic Clinic dalam teknik perawatan wajah terbarunya, The Science of Facial Architecture. Lantas apa itu The Science of Facial Architecture?

The Science of Facial Architecture adalah metode ala MIRACLE dalam perawatan estetik untuk membentuk wajah ideal. Pendekatan holistik antara kepekaan artistik atau cita rasa seni digabungkan dengan ilmu kedokteran yang menjadi pedoman dasar bagi para dokter di MIRACLE akan memberikan hasil estetika terbaik secara aman, konsisten, dan bertahan lama.

MIRACLE memahami keunikan karakteristik kecantikan masing-masing individu. Berbekal hal ini, metode perawatan dari MIRACLE tidak akan mengubah wajah secara drastis, namun tetap mempertahankan karakterik masing-masing perempuan dan semakin memancarkan versi terbaik mereka.

"Dengan mengintegrasikan fasilitas perawatanyang telah dimiliki MIRACLE, baik menggunakan perawatan berbasis teknologi canggih maupun injectables, metode The Science of Facial Architecture ini diaplikasikan secara bertahap. Yang pada akhirnya akan menghasilkan tampilan versi terbaik kamu serta memberikan dampak yang positif untuk kehidupan sosialnya,” kata dr. Lanny Juniarti Founder & President Director of MIRACLE Aesthetic Clinic Group.

 

Langkah awal sebelum memulai treatment

Treatment ini akan diawali dengan facial assessment oleh dokter untuk menganalisa dan memahami apa yang menjadi “want” dan “feel” kamu. Dalam tahapan facial assessment dokter menggunakan alat berteknologi canggih yaitu 3D System Camera untuk analisa dan simulasi kulit wajah. Kemudian dokter akan menjelaskan kepada kamu apa yang menjadi “need”.

 

3 Tahapan dalam pembentukan wajah

Selanjutnya, dokter akan merancang program perawatan yang tepat disesuaikan dengan kebutuhan setiap individu yang didapatkan berdasarkan facial assesment sebelumnya. Di dalam metode “The Science of FacialArchitecture” ini dokter akan melakukan 3 tahapan proses pembentukan wajah.

Tahapannya adalah memperbaiki struktur kulit untuk memperkuat fondasi wajah terlebih dahulu. Setelah itu, dilakukan tahapan memperbaiki kontur wajah agar memiliki tampilan wajah 3D yang lebih simetris, proporsional, dan ideal. Tahapan yang ketiga adalah bertujuan untuk menyempurnakan detail-detail, dan harmonisasi setiap bagian wajah sehingga hasil akhirnya adalah tampilan wajah yang lebih artistik.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading