Sukses

Beauty

Jakarta X Beauty 2019 Hadir dengan Pilihan Merek Kecantikan yang Lebih Beragam

ringkasan

  • JakartaXBeauty kembali hadir dengan mengusung tema #YourBeautyPower. Kampanye ini mengajak perempuan untuk menginspirasi orang lain melalui produk skincare, makeup, dan hal-hal yang menjadi bagian dari perawatan diri
  • Sebanyak 137 merek lokal maupun internasonal hadir untuk meramaikan JakartaXBeauty 2019

Fimela.com, Jakarta JakartaXBeauty kembali hadir sebagai pameran produk kecantikan terbesar bagi seluruh beauty enthusiast di Jakarta. Diselenggarakan di Senayan City pada 26-28 Juli 2019, JakartaXBeauty 2019 mengusung tema #YourBeautyPower.

Tema ini sendiri merupakan perpanjangan dari tema tahun lalu, yakni #YourBeautyRules, yang mengajak perempuan untuk berani tampil dengan gayanya sendiri. Dengan #YourBeautyPower, ingin menjadikan sebuah gerakan positif untuk menginspirasi orang lain melalui skincare, makeup, dan hal-hal yang berhubungan dengan perawatan diri.

"Tahun ini mengajak perempuan bukan hanya cuma nyaman dengan diri sendiri. Tetapi juga mengajak orang lain. Apa perubahan yang bisa diberikan untuk industri kecantikan. Mengajak perempuan Indonesia untuk merasa tidak ada limitasi. Bisa tetap berkeluarga dan punya ambisi, namun juga tetap memperhatikan kesehatan kulit ," ungkap Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network.

Penyelenggaraan JakartaXBeauty 2019 dibuat lebih besar dari tahun sebelumnya. Baik dari segi tempat maupun keterlibatan brand dalam acara ini. Tahun ini, JakartaXBeauty dibuat di tiga tempat, yakni Beauty Tent, Main Atrium, dan Hall 8 Senayan City.

Di Beauty Tent, kamu bisa menemukan beragam macam merek skincare dan makeup terkenal. Tentu dengan penawaran spesial. Sementara, Main Atrium Senayan City dibuat menjadi Beauty Playground. Pengunjung bisa menikmati beragam instalasi atraktif dari sejumlah brand. Terakhir di Hall Lt 8 Senayan City yang berisikan lebih dari 30 merek Indie Lokal.

Merek yang lebih beragam

Keberagaman merek dan produk yang dihadirkan pun juga semakin luas. Sebanyak 137 merek lokal dan internasional hadir untuk meramaikan JakartaXBeauty 2019. Mereka tidak hanya menjual produk, namun juga memberikan edukasi terhadap pengunjung. Baik di setiap booth yang dikunjungi maupun workshop.

Keberadaan JakartaXBeauty 2019 bukan hanya sekadar pameran produk kecantikan. Melainkan juga bentuk dukungan terhadap produk lokal. Sehingga dibuat Indie Lokal Market yang berlokasi di Beauty Hall. Kehadiran merek indie lokal ini memberikan warna yang lebih beragam pada koleksi produk makeup dan skincare bagi para beauty enthusiast.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading