Jovi Adighuna Berbagi Pentingnya Menggunakan Sunscreen

fitriandiani28 Jul 2019, 09:00 WIB
Sunscreen Nivea di JakartaxBeauty

Fimela.com, Jakarta Sunscreen adalah produk perawatan kulit yang wajib dipakai setiap hari. Paparan matahari mengandung sinar ultraviolet yang dapat membahayakan kulit, dan sunscreen dibutuhkan untuk melindunginya. Untuk itu, Nivea menciptakan Nivea Sun Face Serum, sunscreen untuk melindungi wajah dari bahaya sinar UV yang aman digunakan setiap hari.

Nivea memperkenalkan Sun Face Serum di JakartaxBeauty, sekaligus memaparkan pentingnya penggunaan sunscreen dalam skincare routine pada sesi talkshow, Sabtu (27/7) siang di outdoor tent, Senayan City.

"Buat kita yang tinggal di negara tropis ini, yang nggak boleh terlewat adalah sunscreen," ujar dr. Nana Novia, Sp.KK yang jadi salah satu pembicara di talkshow tersebut.

Beauty influencer Jovi Adighuna yang hadir sebagai pembicara mengatakan sunscreen merupakan salah satu produk yang tak terlepas dari kesehariannya. "Biasanya sunscreen aku pakai terakhir dalam urutan skincare aku, sebelum makeup," kata Jovi.

Anjuran Pemakaian

Talkshow pentingnya penggunaan sunscreen dari Nivea di JakartaxBeauty
Talkshow pentingnya penggunaan sunscreen dari Nivea di JakartaxBeauty. (Foto: Fimela.com/Fitri Andiani)

dr. Nana juga menyarankan untuk sebisa mungkin memilih sunscreen dengan formula ringan agar tetap aman dan tidak menyebabkan komedo jika dipakai setiap hari.

Untuk kandungan SPF, "Disarankan pakai SPF 30, tapi kalau bisa 50 lebih baik," kata dr. Nana. "Sunscreen sebanyak satu ruas jari itu untuk separuh wajah, berarti kalau seluruhnya dua ruas jari," lanjutnya lagi.

Nivea Sun Face Serum sendiri terdiri dari dua varian yang masing-masing mengandung SPF 50. Varian tersebut yakni Nivea Sun Face Serum Instant Aura dan Nivea Sun Face Serum Oil Control.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓