Sukses

Beauty

Kebaikan Pomegranate Hadir dalam Micellar Water Terbaru

Fimela.com, Jakarta Micellar water dikenal sebagai produk revolusioner di dunia kecantikan. Keunggulannya yang dapat membersihkan kotoran hingga makeup pada kulit tanpa perlu dibilas lagi dengan air membuat micellar water menjadi produk kecantikan yang menjadi andalan bagi para perempuan.

Kini, sebuah formula micellar water terbaru hadir dengan kandungan tanpa alkohol dan diperkaya denga zat botani aktif kaya nutrisi yang mampu membersihkan riasan di wajah sekaligus menjaga kelembapannya.

Hydrating Pomegranate Cleansing Water terbaru dari Sensatia Botanicals dirancang khusus sebagai pembersih wajah pertama yang aman digunakan setiap hari tanpa membuat kulit menjadi kering. Formulanya tak hanya melembapkan kulit dari permukaan saja, namun secara mendalam sehingga kulit benar-benar terjaga keseimbangannya.

Hydrating Pomegranate Cleansing Water

Formula dari Hydrating Pomegranate Cleansing Water ini terdiri dari molekul micelle dan zat aktif tumbuhan yang dipilih secara seksama sehingga mampu menghasilkan kemampuan optimal untuk membersihkan risan wajah. Tak hanya itu saja, bagi kamu pemilik kulit sensitif, produk ini sangat aman di kulit, karena kandungannya bebas alkohol dan diperkaya dari kandungan ekstrak buah delima yang dipercaya tinggi kandungan antioksidan yang baik untuk mengurangi kemunculan garis halus penyebab keriput dan meredakan peradangan pada jerawat. Lidah buaya yang mampu menenangkan kulit, dan kakadu plum yang kaya akan kadar vitamin C sehingga kulit akan lebih seimbang sekaligus memperlambat proses penuaan.

“Kami sangat senang dengan peluncuran Hydrating Pomegranate Cleansing Water yang menambah lini produk pembersih wajah kami,” ucap Michael Lorenti Jr., Managing Director Sensatia Botanicals. “Kami mengerti pentingnya double cleansing atau dua tahap membersihkan wajah sebagai bagian dari rutinitas perawatan wajah harian. Hal ini menginspirasi kami untuk menciptakan sebuah produk yang efisien serta efektif untuk membuat rutinitas perawatan wajah menjadi lebih mudah dan menyenangkan.”

Hydrating Pomegranate Cleansing Water hadir dalam dua ukuran yakni 100 ml dengan harga Rp 120.000 dan 300 ml seharga Rp 250.000 yang bisa didapatkan pada seluruh gerai Sensatia Botanicals dan juga online store Sensatia Botanicals www.sensatia.com.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading