Sukses

Beauty

Bagi Para Perempuan, Kecantikan Bukanlah Kunci Kesuksesan Semata

Fimela.com, Jakarta Percaya diri adalah kunci dari kesuksesaan. Hal ini bisa dijadikan sebagai pedoman hidup yang akan membuka jalan setiap orang untuk mencapai sukses. Bagi para perempuan, banyak hal yang membuat diri mereka sulit berkembang untuk mencapai kesuksesan. Salah satunya rasa minder atau kurang permpuan yang masih menilai bahwa kecantikan adalah kunci dari segalanya.

Padahal kecantikan tidak hanya sebatas penampilan fisik semata, namun juga berasal dari dalam diri sendiri yang mampu menunjang pribadi seorang perempuan. Kali ini, Sariayu Martha Tilaar yang merupakan brand kosmetik alami dan halal yang telah eksis sejak dahulu hingga kini masih eksis menjadi bagian dari rahasia kecantikan sejati para perempuan Indonesia. Kehadiran Sariayu Martha Tilaar mampu menjadi semangat bagi para perempuan untuk mencintai diri sendiri dan menjadikan setiap perempuan percaya diri pada kecantikan yang dimilikinya. 

Dalam rangka menyemangati perempuan Indonesia, maka Sariayu Martha Tilaar mengkreasikan sebuah gerakan yaitu #FearlessBeauty dengan ragam kategori dan diantaranya #FearlessGlow.

#FearlessGlow, kampanye yang mengajak para perempuan untuk terus bersinar

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sariayu Martha Tilaar (@sariayu_mt) on

 

#FearlessGlow merupakan kampanye yang mengajak setiap perempuan untuk terus dan berhak untuk bersinar dengan mencintai diri sendiri tanpa harus mengikuti standar kecantikan menurut orang lain. Salah satu sisik yang inspiratif aalah Inez Kristianti. Dirinya merupakan psikolog klinis dewasa berusia 26 tahun.

Platform media sosial menjadi media edukasi seputar seksualitas yang ia gunakan untuk memberikan informasi penting bagi para remaja hingga dewasa dengan cara yang mudah dipahami. Menurutnya, seks bukalah hal yang tabu, justru masyarakat perlu pemahaman tentang seks yang berguna untuk sarana edukasi masyarakat sehingga bisa membawa perubahan yang lebih positif.

"Seksualitas merupakan bagian dari diri kita, sehingga kalau dipahami secara benar akan menjadi hal yang positif untuk semua. Kita tidak perlu malu untuk membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan bagian tubuh kita, karena dengan begitu kita akan tahu bagaimana cara yang benar untuk menjaga diri sendiri. Dengan berusaha memahami tubuh kita secara lebih dalam, nantinya kita akan bisa mencintai diri sendiri,” ujar Inez Kristanti.

#FearlessGlow, kampanye yang mengajak para perempuan untuk terus bersinar

Rasa kurang percaya diri juga pernah ia alami namun menurutnya, cantik bukanlah dari bagaimana orang melihat kita, tapi cantik merupakan bagian dari bagaimana kita melihat diri kita sendiri. Karena ia percaya bahwa tak ada pujian yang cukup untuk membuktikan diri agar merasa cantik dan cukup. Jadi semua itu haruslah dimulai dari diri sendiri.

Melihat spirit tersebut, Sariayu Martha Tilaar memilih Inez Kristianti sebagai ikon untuk kategori #FearlesstoGlow. Inez diharapkan bisa memberikan inspirasi dan juga turut mendorong para perempuan Indonesia lainnya agar tampil bersinar secara maksimal serta mencintai diri sendiri.

Untuk itu,Sariayu Martha Tilaar mengajak perempuan Indonesia lainnya agar berani tampil bersinar dan maksimal dengan membagikan cerita Fearles To Glow ala mereka. Caranya melalui ikut serta dalam kompetisi #FearlessToGlow yakni:

1. Posting foto diri kamu dengan produk Sariayu (5 Serangkai, Putih Langsat, Acne Series, Natural Glow, dan rangkaian Body Care).

2. Ceritakan hal yang paling membanggakan dalam diri kamu, sehingga kamu layak disebut #FearlessToGlow pada caption.

3. Follow, mention, dan tag ke media sosial @sariayu_mt.

4. Gunakan hashtag #FearlessToGlow #Fearlessbeauty

5. Mention 2 temanmu untuk ikutan activity #FearlessToGlow competition ini.

Di awal tahun 2019, Sariayu Martha Tilaar mendefinisikan semangat #FearlessBeauty menjadi beberapa kategori yaitu #FearlessHijab untuk mereka yang berhijab dan tetap aktif, #FearlesstoExplore untuk mereka yang tak pernah berhenti mencoba hal baru, #FearlesstoGlow untuk mereka yang selalu ingin tampil bersinar dan maksimal, serta #FearlessAging untuk mereka yang menikmati usia dengan aktif dan berkarya.

Informasi lebih lanjut tentang rangkaian produk Sariayu dapat mengunjungi online store Martha Tilaar atau official store Sariayu di Tokopedia

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading