Rihanna Rekomendasikan Jenis Foundation Ini untuk Kulit Kering

Vinsensia Dianawanti07 Agu 2019, 07:00 WIB
Rihanna Rekomendasikan Jenis Foundation Ini untuk Kulit Kering

Fimela.com, Jakarta Tidak mudah untuk memilih jenis foundation yang tepat bagi kulit kering. Terlebih tren serba matte sedang marak dan menjadi pilihan favorit bagi pecinta makeup. Sebagai pemilik lini kecantikan, Rihanna tentu memahami apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh perempuan dengan kulit kering. Terutama untuk pilihan foundation.

Foundation matte kebanyakan akan membuat tampilan bercak kering dan garis halus bagi pemilik kulit kering. Untuk itu, Rihanna dengan Fenty Beauty mengembangkan sebuah formula yang tepat untuk kulit kering. Sehingga hasilnya tidak menjadi kering dan hasil akhirnya pun sempurna.

Foundation Pro Filt'r Hydrating menjadi solusi yang ditawarkan Rihanna untuk pilihan foundation bagi pemilik kering. Ia tersedia dalam 50 jenis warna. Jadi kamu memilih warna yang paling tepat untuk warna kulitmu.

 

Hasil akhir yang lebih dewy

Rihanna
Rihanna. (dok.Instagram @badgalriri)

Dengan produk foundation yang menghidrasi ini, Rihanna mencoba untuk memenuhi kebutuhan hidrasi yang umumnya dibutuhkan oleh kulit kering. Hasilnya tetap memiliki tekstur yang ringan dan menyatu dengan kulit. Hanya saja, Pro Filt'r Hydrating akan memberikan efek dewy untuk tampilan natural.

Biasanya foundation dikemas dalam bentuk tabung pompa kaca yang cukup memakan tempat. Namun tidak dengan Pro Filt'r Hydrating. Ia masih menggunakan sistem pompa untuk mengeluarkan produknya. Namun dengan kemasan yang lebih pipi digunakan belakang. Sehingga lebih praktis.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓