Rihanna Rilis Rangkaian Foundation untuk Kulit Kering

Nabila Mecadinisa05 Agu 2019, 12:00 WIB
Rihanna

Fimela.com, Jakarta Rihanna lewat merek makeup miliknya, Fenty Beauty merilis foundation Pro Filt'r Soft Matte Longwear Foundation pada tahun 2017. Foundation tersebut sukses mendominasi industri kecantikan berkat rangkaian warna yang lengkap sehingga memudahkan semua orang untuk dapat menemukan warna foundtion yang tepat.

Di tahun 2019 ini, Rihanna membuat formulasi alas bedak terbaru yaitu Pro Filt'r Hydrating Longwear Foundation di mana formulanya dapat senantiasa menghidrasi kulit dengan daya cover medium-to-full-coverage. Kemampuan foundation ini sangat unggul, di mana masuk dalam kategori longwear foundation yang mampu memberikan efek natural finish tanpa menjadikan kulit terasa kering.

Pro Filt'r Hydrating Longwear Foundation

Rihanna
Lewat merek makeup Fenty Beauty, Rihanna merilis foundation terbaru yang diformulasi khusus untuk kulit kering. (Foto: Fenty Beauty)

Hampir sama dengan foundation Rihanna sebelumnya, Pro Filt'r Hydrating Longwear Foundation juga tahan terhadap keringat, polusi, dapat membaur dengan sempurna, dan yang terpenting adalah noncomedogenic. Kelembapan yang diberikan oleh formulanya berasal dari injeksi grapseed oil berpadu hyaluronic acid untuk hasil akhir kulit yang sempurna.

Seperti foundation tedahulunya, Pro Filt'r Hydrating Longwear Foundation juga akan hadir dalam 50 rona warna pilihan yang memudahkanmu untuk memilih warna tepat sesuai dengan kulitmu.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓