Sukses

Beauty

Rilis Koleksi Lipstik Merah, Rahasia Kepercayaan Diri Putri Marino

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal sosok Putri Marino? Istri dari Chicco Jericko sekaligus ibu dari anak perempuannya, Surinala ini membuat kejutan bagi para pecinta kecantikan di Indonesia dengan merilis produk lipstik bernuansa warna favoritnya, merah.

Berkolaborasi dengan Rollover Reaction, Putri Marino menghadirkan dua produk lipstik serbaguna bertajuk CHUNKY! Di Kala Senja. Dalam kolaborasinya kali ini, Rollover Reaction menciptakan lip crayon yang terdiri dari dua warna, yaitu Kala, lipstik bernuansa cokelat nude dengan sentuhan warna oranye dan Senja, lipstik yang bernuansa merah tua terracotta.

Kolaborasi kali ini terinspirasi dari harapan Putri Marino agar para perempuan Indonesia tetap menjadi dirinya sendiri, senantiasa percaya diri, berani mengambil kesempatan, dan keluar dari zona nyaman. Kolaborasi kali ini juga menggandeng Rachel Ajeng dalam bentuk ilustrasi yang mendeskripsikan produk tersebut sebagai sesuatu yang hangat, rendah hati, dan tulus.

 

Putri Marino X Rollover Reaction

Sama seperti edisi CHUNKY! sebelumnya, koleksi CHUNKY! kali ini juga memiliki formula yang sama dengan hasil akhir satin dan pigmentasi intens yang buildable, serta mudah dibaurkan. Selain formula, Rollover Reaction juga menghadirkan koleksi ini dalam kemasan yang mudah dibawa kemanapun untuk proses retouch yang lebih mudah dan nyaman.

Warna-warna Di Kala Senja sendiri terinspirasi dari matahari terbenam yang didesain agar sesuai dengan semua warna kulit. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, kamu tidak hanya bisa menggunakan produk ini sebagai lipstik, namun juga perona pipi.

Penasaran? Dapatkan dua produk dari koleksi kolaborasi Rollover Reaction dengan Putri Marino, Di Kala Senja ini melalui situs resmi dan gerai Rollover Reaction dengan harga Rp 250.000 (satu set) dan Rp 125.000 (per buah). Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading