Sukses

Beauty

Tips Memilih Model Rambut yang Cepat Diaturnya

Fimela.com, Jakarta Perempuan dikenal memiliki waktu bersiap-siap yang cukup lama. Bukan hanya soal memilih baju dan merias wajah, tatanan rambut pun harus sesempurna mungkin. Buat yang tak punya banyak waktu dan punya janji penting yang harus didatangi, model rambut yang mudah diatur wajib dimiliki. Intip beberapa potongan rambut yang mudah, praktis, dan #AntiNgaret berikut ini.

Choppy Bob

Model rambut yang sempat dipopulerkan oleh Keira Knightley mudah ditata karena tampilannya bahkan terlihat keren saat acak-acakan. Agar tak terlihat ketinggalan zaman, mulailah dengan model rambut yang bagus.

Pastikan pergi ke salon yang memiliki kemampuan untuk memberikan potongan rambut modern ini. Cukup semprotkan sedikit hair spray untuk menambahkan tekstur dan kamu pun siap berangkat dalam waktu singkat.

Layered Locks

Sayang kalau harus memangkas rambut panjangmu yang indah? Cukup minta model layer-layer yang halus. Cara ini membuat tatanan rambut tampak lebih stylish walau tak punya banyak waktu untuk menatanya. Tapi jangan lupa untuk menjaga kesehatannya, misalnya gunakan kondisioner dan akhiri dengan membilasnya menggunakan air dingin untuk memastikan rambut berkilau dan halus.

Pixie Cut

Semakin pendek maka akan semakin mudah ditata. Potongan pixie cut yang sempat ditampilkan oleh Emma Watson ini memang cocok buat kamu yang aktif dan #AntiNgaret. Bahkan tanpa perlu menggunakan sisir, manfaatkan jari-jari tangan untuk menata rambut dan memberikan tampilan yang berbeda dalam waktu singkat. Cukup cuci rambut di malam hari dan biarkan mengering dengan sendirinya untuk penampilan yang cantik alami.

Buat Sanggul Sederhana

Memiliki rambut keriting butuh usaha besar untuk membuatnya terlihat rapi dan tertata. Jajal gaya top bun untuk rambut keriting dan panjang yang cukup mudah dilakukan. Gunakan ikat rambut tipis, lalu buat model pony tail, angkat ke atas dan tambahkan jepit rambut untuk merapikan bentuk bun yang sudah dibuat. Selain membuat tampilan lebih segar, gaya rambut yang satu ini cocok buat kamu yang aktif karena tak menghalangi wajah.

Singkat waktumu dengan menjajal tatanan rambut #AntiNgaret ini. Selain praktis, model rambut yang kece ini juga akan meningkatkan rasa percaya diri saat mengejar hal-hal yang berarti dalam hidupmu. Sama seperti Grab yang selalu mendukungmu untuk meraih sukses lewat ketepatan waktu penjemputan.Bukan hanya menyediakan armada kendaraan yang memadai, tapi ada 4 kemudahan yang ditawarkan oleh Grab. Mulai dari 5 juta titik jemput yang lebih akurat, fitur Venues yang memandu pengguna ke lokasi penjemputan dengan foto dan teks, fitur Saved Places yang mempersingkat waktu pemesanan, dan GrabNow yang memungkinkanmu mendapatkan mitra pengemudi terdekat.

Yuk, awali hari dengan persiapan optimal #AntiNgaret, lengkap dengan program persembahan dari GrabBike. Temukan informasi selengkapnya hanya di instagram, @GrabID!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading