Sukses

Beauty

Melihat Perkembangan Tren Industri Kecantikan di Era Digital

Fimela.com, Jakarta Dunia kecantikan beberapa tahun belakangan ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Keterlibatan teknologi digital tak dapat dipungkiri menjadi salah satu bagian dari perubahan tren maupun perilaku masyarakat terhadap tren itu sendiri.

Menindaklanjuti hal tersebut, Wardah sebagai salah satu produsen kosmetik besar di tanah air mencoba memaksimalkan perannya lewat kerja sama dengan Shopee. Di 2017 Wardah membuka official shop di Shopee, dan Sheilla Firdausa, Brand Manager for Creative Category Wardah mengakui cara ini membawa kenaikan penjualan sebesar 4% dari tahun sebelumnya.

"Kemajuan teknologi melahirkan dunia kecantikan modern dengan cara atau tren yang menyempurnakan dari cara sebelumnya. Bersama Shopee kami dapat beradaptasi dengan pola belanja masyarakat dan memanfaatkan teknologi untuk memperkuat online presence dan memperluas jangkauan konsumen di seluruh Indonesia," tukas Sheilla.

Peran Shopee

Shopee sebagai perusahaan berbasis teknologi pun bertekad untuk terus berinovasi dan berusaha memenuhi kebutuhan pengguna agar dapat memberikan pengalaman belanja online terbaik, salah satunya dengan menghadirkan BincangShopee bertepatan dengan event Super Brand Day yang diawali oleh Wardah pada Selasa, 6 Agustus 2019.

"Melalui BincangShopee, kami memberikan pengalaman baru untuk pengguna dapat menyaksikan langsung Workshop sembari berbelanja produk Wardah dengan fitur ShopeeLive," ujar Christin Djuarto Direktur Shopee Indonesia.

Di Super Brand Day ini Wardah sekaligus meluncurkan eksklusif produk terbarunya. Sahabat Fimela, sudah tahu belum tiga produk kosmetik terbaru dari Wardah ini?

Tiga Kosmetik Eksklusif Terbaru dari Wardah

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Official Page Wardah Cosmetics (@wardahbeauty) on

Produk seri eksklusif terbaru Wardah dari lini kosmetik yakni Flawless Cover Cushion, Blush On dan Eyeshadow Palette. Ketiganya hadir dengan harga yang amat affordable, namun tetap dengan jaminan kualitas yang tinggi.

Cushion, blush on, dan palette eyeshadow eksklusif ini menyuguhkan warna-warna yang pas untuk tone kulit orang Indonesia, dan cocok untuk digunakan sehari-hari.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading