Samarkan Pori-Pori dengan Rangkaian Produk Makeup yang Satu Ini

Meita Fajriana07 Agu 2019, 08:00 WIB
Makeup untuk samarkan pori-pori

Fimela.com, Jakarta Produk Makeup menjadi salah satu alat yang dapat memaksimalkan penampilan wajah, agar terlihat lebih cantik. Namun tanpa disadari produk makeup juga menjadi salah satu penyebab utama permasalahan pori-pori. Penggunaan produk makeup yang berfungsi untuk menutupi ketidaksempurnaan, justru sering menyebabkan penyumbatan pori-pori. Sehingga dapat menyebabkan permasalahan kulit lainnya seperti munculnya komedo dan jerawat.

Berangkat dari hal ini, merek kecantikan yang mengutamakan bahan-bahan alami dari Pulau Jeju, Korea, innisfree menghadirkan rangkaian makeup terbarunya untuk mengatasi permasalahan pada pori-pori. Hal ini juga melihat dari data penjualan hingga bulan Juli 2019, produk perawatan pori masih menjadi salah satu yang terlaris dan banyak diminati.

Menjawab tingginya minat terhadap produk perawatan pori-pori ini, innisfree memperluas lini makeup dengan menghadirkan rangkaian Pore Blur. Produk makeup ini hadir setelah melakukan riset panjang dan menggunakan teknologi khusus untuk mengembangkan rangkaian Pore Blur.

Seluruh produk pada rangkaian ini berfungsi untuk menyamarkan pori-pori, namun juga disertifikasi sebagai kosmetik non-komedogenik sehingga aman untuk digunakan semua jenis kulit, khususnya kulit bermasalah.

 

Formula yang ringan untuk menyamarkan pori-pori

Makeup untuk samarkan pori-pori
Makeup untuk samarkan pori-pori. (Foto: Dok. innisfree)

Selain itu, innisfree juga menggunakan formula yang ringan serta mengaplikasikan ‘free systems’ pada rangkaian Pore Blur. Sehinga selain menyamarkan, rangkaian produk makeup ini juga membantu merawat pori-pori pada wajah.

 

3 jenis rangkaian Pore Blur

Makeup untuk samarkan pori-pori
Makeup untuk samarkan pori-pori. (Foto: Dok. innisfree)

Rangkaian Pore Blur terdiri dari 3 jenis produk yaitu Pore Blur Primer, alas makeup yang bebas dari silikon dan minyak sehingga tidak menyumbat pori-pori serta membuat tampilan wajah tetap segar.

Kemudian ada Pore Blur Powder, bedak tabur bertekstur lembut dengan aplikator khusus berupa mesh net dan brush puff sehingga dapat menyamarkan pori-pori secara natural dan tidak membuat wajah kering.

Serta Pore Blur Pact, bedak compact berwarna dasar peach pink yang dapat mencerahkan wajah serta dilengkapi aplikator khusus berupa dual puff yang membuat bedak tampak ringan pada wajah.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓