Sukses

Beauty

Solusi Praktis untuk Perawatan Kulit Terbaik

Fimela.com, Jakarta Tren perawatan kulit terus berkembang. Jika sebelumnya, penerapan skincare hingga 10 langkah marak dilakukan, namun kini banyak perempuan yang lebih memilih perawatan kulit praktis dengan hasil maksimal. Mengerti betul akan kebutuhan para perempuan, Laneige menghadirkan produk terbaru yang mampu memberikan perawatan kulit mendalam dengan langkah efisien. 

Laneige Cream Skin Refiner akan membawa setiap perempuan masuk ke dalam tren skip care. Tren ini sudah banyak diterapkan dengan meminimalisir langkah perawatan kulit yang dilakukan sehari-hari. Amorepacific telah melakaukan survey kepada para perempuan mengenai produk perawatana kulit wajib. Rupanya, survey tersebut menyatakan bahwa toner dna pelembap adalah dua produk unggulan yang harus digunakan oleh para perempuan di segala musim. Oleh sebab itu, maka Laneige merilis inovasi terbaru ini.

Teknologi cream blending

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LANEIGE Indonesia (@laneigeid) on

Produk ini sangat unggul dengan teknologi Cream Blending yang merupakan sebuah inovasi eksklusif Laneige Cream yang melebur dalam sebotol toner dan mampu menghidrasi kulit sejak pemakaian pertama.

Formula

Kandungan Produk ini diperkaya dengan kandungan daun teh putih pilihan yang memiliki tingkat asam amino tinggi sehingga mampu memperkuat lapisan terluar kulit. Keunggulan lainnya, produk ini tidak memiliki aroma apapun, sehingga sangat nyaman saat diaplikasikan. Apalagi tekstur cair di dalamnya terdiri dari bahan penting yang diperlukan untuk melembapkan kulit dan sekaligus memperkuat skin barrier sehingga kulit sensitif mampu pulih secara maksimal.

Laneige x Lazada

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LANEIGE Indonesia (@laneigeid) on

 

Kehadiran Laneige Cream Skin Refiner akan tersedia secara eksklusif di official store Lazada selama satu bulan penuh peluncurannya. Kolaborasi Lazada dan Laneige akan memberikan banyak manfaat bagi para customer sehingga berbelanja produk Laneige akan terasa semakin menyenangkan.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading