Daily Makeup Simple ala Prisa Rianzi

fitriandiani13 Agu 2019, 14:00 WIB
Prisa Rianzi

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Prisa Rianzi yang memiliki perawakan childish menjadi salah satu sosok representatif campaign #FearlessBeauty dari Sariayu. Meski lama tak mendengar suaranya di layar kaca, namun ternyata Prisa tak pernah menarik diri dari dunia seni. Ia hanya bergelut dengan seni yang lain, yakni gambar dan tari.

Darah seni memang sudah mengalir di tubuh ibu satu anak ini. Semakin ia geluti, semakin cinta ia pada dirinya sendiri. Menurut Prisa, hal tersebut membuatnya merasa lebih cantik!

Tak sering tampil di layar kaca juga tak membuatnya abai terhadap penampilan. Sehari-hari, Prisa tetap menggunakan makeup mesti simple.

Ditemui usai acara talkshow #FearlessBeauty Sariayu di Jakarta Food & Fashion Festival (JFFF) 2019 pada Sabtu (10/8), Prisa menceritakan makeup andalannya untuk sehari-hari kepada Fimela.

Makeup Andalan Prisa Rianzi

Prisa Rianzi
daily makeup simple ala Prisa Rianzi. (Foto: Fimela.com/Fitri Andiani)

Ketika ditanya makeup apa yang jadi andalannya sehari-hari, Prisa mengatakan, "Aku biasanya ngikutin bentuk wajah aku, yang penting mata. Aku harus pakai bulu mata palsu yang ngejreng," tuturnya. Bulu mata itu amat ia butuhkan untuk mengakali bulu matanya yang tampak turun dan membuat mata sayu.

"Aku juga pakai sunblock, tapi yang tint jadi kayak foundation. Lalu, blush. tapi aku pakai lipstik sebagai brush," lanjut Prisa.

Prisa juga senang mengaplikasikan blush on di bawah mata ala Korean Look. Cara ini cukup ampuh membuat kulitnya yang cenderung masuk ke shade fair agar lebih segar.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓