Memperbaiki Kondisi Rambut dengan Sampo Biotin

Annissa Wulan14 Agu 2019, 17:00 WIB
Rambut

Fimela.com, Jakarta Sedang kebingungan mencari cara mengembalikan kondisi rambut yang rusak? Banyak orang menyepelekan kondisi rambut mereka, namun bagi beberapa orang lainnya rambut adalah mahkota sehingga harus dirawat dengan baik.

Contoh kerusakan rambut yang paling umum dialami oleh banyak orang adalah pengaplikasian warna yang buruk atau salah potongan rambut. Selain itu, ada juga kerontokan atau penipisan rambut yang biasanya disebabkan oleh banyak faktor lain, seperti genetika, stres, perubahan hormon, penggunaan alat-alat penataan yang terus menerus, diet, dan proses penuaan alami.

Mengonsumsi suplemen oral adalah cara yang baik untuk memulai memperbaiki kondisi rambut. Kamu juga bisa mulai menggunakan sampo biotin untuk mengatasi rambut rontok, seperti dilansir dari stylecaster.com, Rabu (14/8/2019).

 

Manfaat sampo dengan kandungan biotin untuk memperbaiki rambut rusak

Rambut
Ilustrasi rambut/copyright shutterstock

Sampo biotin dipercaya dapat membantu mempercepat pertumbuhan rambut kembali. Secara alami, biotin atau vitamin B7 dapat ditemukan dalam makanan seperti salmon, alpukat, dan kembang kol, tubuh akan membantu mengubah makanan ini menjadi energi.

Inilah mengapa kamu bisa menemukan biotin sebgai salah satu kandungan dalam suplemen rambut, kulit, dan kuku. Biotin juga dapat membuat rambut lebih tebal ketika diaplikasikan secara topikal.

Menggunakan sampo biotin tidak hanya dapat membersihkan kulit kepala dan menghilangkan penumpukan produk yang dapat memperhambat pertumbuhan rambut, namun juga efektif untuk mengatasi ketombe.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓