Selena Gomez Dikabarkan Segera Rilis Brand Kecantikan

Nabila Mecadinisa14 Agu 2019, 11:00 WIB
Selena Gomez/Instagram

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez mungkin akan menjadi salah satu beauty mogul favorit. Seperti yang dilansir dari Glamour.com, dikabarkan dirinya sedang dalam proses mematenkan namanya dengan trademark "Selena Gomez". Langkah ini diambil pada 11 Juli 2019 lalu dalam rangka akan segera merilis perusahaan kosmetiknya yaitu July Moon Productions.

Nantinya, produk kosmetik yang dirilis Selena Gomez akan meliputi wewangian, kosmetik, skincare, hair care, body care hingga essential oils. Keseluruhannya dirancang berdasarkan kegemaran Selena Gomez terhadap dunia kecantikan. Hingga kabar ini diturunkan, Selena Gomez belum memberikan statement apapun.

Selena Gomez rilis koleksi makeup

Selena Gomez
Selena Gomez (Frazer Harrison / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Kilas balik di tahun 2011 lalu, Selena Gomez pernah merilis koleksi parfum untuk menggambarkan bagaimana profil dirinya. Selain di industri kecantikan, Selena Gomez juga telah banyak melakukan kolaborasi dengan beragam brand fashion seperti Coach dan juga Puma di tahun 2018. Bahkan pada bulan Mei lalu, ia merilis koleksi pakaian renang bersama sang sahabat Theresa Mingus dengan label Krahs Swim. Ia berkontribusi untuk merancang deretang koleksi plunging top, high-waisted bottoms, dan koleksi lainnya yang lagi-lagi cuan profil dirinya menjadi referensi yang ia gunakan.

Sukses dengan deretak kolaborasi di industri fashion, tak menutup kemungkinan bagi Selena Gomez untuk merancang koleksi kecantikan yang kini dalam proses paten.

 

#GrowFerless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓