Meghan Markle Punya Trik Kecantikan Rahasia untuk Jaga Penampilannya

Nabila Mecadinisa14 Agu 2019, 13:30 WIB
[Bintang] Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Sejak mendapat gelar Duchess of Sussex, Meghan Markle dituntut untuk selalu tampil sempurna di muka publik. Sebelum menjadi anggota kerajaan, dirinya cukup vokal untuk berbagi tips dan trik kecantikannya. Namun kini, banyaknya aturan kerajaan yang harus dipatuhi membuat dirinya semakin tertutup mengenai pribadinya dan juga penampilannya.

Meghan Markle mempunyai pesona yang mampu membuat orang terkagaum-kagum pada dirinya. Dalam hal berpenampilan, Meghan Markle selalu terlihat cantik tanpa terkesan berlebih. Begitu juga saat ia menikah. Di hari spesialnya, ia terlihat sangat flawless bahkan bisa dikatakan, tampilannya nyaris terlihat tanpa makeup.

Namun ternyata, untuk menciptakan kesan minimalis, ia mempunyai sejumlah tips dan trik untuk menjaga kecantikannya. Seperti yang dilansir dari Popsugar.com, simak trik Meghan Markle untuk menjaga penampilannya.

 

Trik rahasia Meghan Markle untuk jaga kecantikannya

Cantiknya Meghan Markle di Premier The Lion King
Duchess of Sussex Meghan Markle tersenyum saat tiba menghadiri pemutaran film The Lion King di London (14/7/2019). Kehadiran Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi kejutan, mengingat ini kali pertama keduanya muncul di red carpet selebriti setelah menikah pada Mei 2018 lalu. (AP Photo/Joel C Ryan)

1. Menghindari potongan rambut yang drastis

Ia sangat menghindari potongan rambut yang drastis. Agar tetap terlihat optimal, ia hanya memaksimalkan gaya rambutnya dengan lakukan trim pada ujung-ujung rambutnya. Dengan cara tersebut, maka ia lebih fleksibel dalam menata rambut sehingga menjadi lebih mudah untuk menerapkan ragam gaya yang diinginkan.

2. Memperlihatkan freckles di wajahnya

Salah satu ciri khas dari makeup Meghan Markle ialah freckels. Namun, ia tidak membuatnya secara sengaja. Feckles alami tersebut dengan percaya diri diperlihatkan sehingga tampilan makeupnya terkesan sangat alami.

Trik rahasia Meghan Markle untuk jaga kecantikannya

[Bintang] Pangeran Harry - Meghan Markle
Dilansir dari HollywoodLife, Pangeran Harry tak terlalu memusingkan kapan dirinya dan Meghan akan miliki anak pertama. (CHRIS J RATCLIFFE / POOL / AFP)

3. Sangat cinta dengan lip liner

Trik lainnya yang ia lakukan untuk memaksimalkan makeup yang dikenakannya adalah lip liner. Ia mengaplikasikan lip liner bernuansa gelap dan ditambahkan lip gloss pada atasnya. Trik ini nyaris tidak terlihat namun memberikan efek yang signifikan.

4. Ia menambaaahkan eyeliner untuk moment spesial

Agar tampilannya memberikan definisi berbeda, ia kerap mengaplikasikan eyeliner pada area matanya untuk moment spesial. Dengan cara ini maka tampilannya memberikan kesan yang cukup berbeda dari makeup harian yang ia aplikasikan.

5. Sederhana pada tatanan rambutnya

Untuk urusan rambut, Meghan Markle memiliki trik terendiri. Ia lebih memilih gaya rambut messy updo sehingga terlihat lebih alami, ramah, dan bersahabat. Ternyata, tatanan rambut ini cukup membuktikan bagaimana ia sukses menjadi profil yang dicintai banyak orang.

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓