Mengenal Tren Glass Makeup yang Jadi Tren Musim Panas

Nabila Mecadinisa19 Agu 2019, 07:00 WIB
Glass makeup

Fimela.com, Jakarta Jika tampilan bebas kilap menjadi favorit beberapa tahun belakangan ini, namun terobosan industri kecantikan semakin berani dan tanpa batas. Di musim panas 2019 ini, tren makeup kilap alias Glass Makeup sedang jadi topik hangat yang diperbincangkan. Tak hanya terlihat di panggung runway saja, namun glass makeup juga banyak dikreasikan oleh para makeup artist dan juga beauty influencer.

Seperti yang dilansir dari Marieclaire.com, ternyata ada sejumlah alasan mengapa tren makeup ini menjadi booming, salah satunya adalah ilusi kulit yang tampak lebih sehat, segar, dan tampilan yang extraordinary! Penasaran? Simak inspirasi glass makeup berikut ini.

Gloss Boss

Saatnya simpan lipstik matte milikmu dan mulailah berkreasi dengan lip gloss. Tak hanya memberikan kesan bibir yang lebih bervolume, namun kesan segar seketika tercipta dari tampilanmu secara keseluruhan.

Gloss Boss
Foto: Instagram/Diormakeup

Dewy point

Dewy point
Foto: Instagram/ Lucyboynton1

Untuk kompleksi, gloss makeup tidak mengharuskan kamu untuk menciptakan ilusi kulit yang tampak mengilap. Trik menciptakan kesan dewy yang tepat pada kompleksi adalah dengan fokus pada beberapa bagian wajah saja, sehingga kulit terlihat lebih plumpy dan sehat.

Glossy lid

Glossy lid
Foto - Instagram/ milkmakeup

Untuk tampilan ultra stylish, kamu bisa menghadirkan kesan kilap lewat aplikasi riasan mata berkesan glossy. Namun ingat, trik ini sedikit riskan. Jadi ada baiknya untuk menggunakannya di moment spesial saja.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓