Sukses

Beauty

Eyessential Pen, Rahasia Riasan Mata Sempurna dalam 1 Produk

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang riasan mata, apa kamu juga termasuk orang yang menggunakan banyak produk? Ya, untuk membuat riasan mata memang tidak mudah, bahkan makeup artist sekalipun membutuhkan beberapa produk untuk menyempurnakan area alis, bulu mata, dan eyelid.

Sekarang kamu tidak perlu repot dan bingung lagi untuk membuat riasan mata sederhana dengan 2 in 1 Eyessential Pen. Eyessential Pen ini merupakan hasil kolaborasi dari Jacquelle dan Vinna Gracia yang sama-sama ingin menciptakan produk riasan mata yang praktis untuk para perempuan dinamis.

Eyessential Pen dihadirkan dalam tiga pilihan warna, yaitu cokelat, cokelat keabuan, dan cokelat tua. Produk riasan mata ini tidak hanya praktis dibawa kemana-mana, namun juga memiliki bentuk yang applicable dengan bagian ujung yang rata dan formula yang creamy, serta blendable untuk merias alis.

 

2 in 1 Eyessential Pen

Sedangkan untuk membuat eyeliner, ujungnya berbentuk lancip dengan formula waterproof, smudgeproof, dan memudahkan kamu untuk membentuk wingliner. Penasaran? Kamu juga bisa mendapatkan produk ini hanya dengan Rp 99.000, selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading