Sukses

Beauty

Selebrasi 5 Wewangian Unggulan dari Jo Malone

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu para penggemar brand wewangian asal Inggris ini, maka beriaplah untuk menyambut 5 wewangian unggulan yang wajib kamu miliki. Jo Malone baru saja mengumumkan best-of-the-best dari deretan wewangian yang mereka miliki. Dari aroma kharismatik colonge hingga keharuman unggulan dari rangkaian Bath & Body di mana aroma-aroma tersebut tentu sudah tak asing lagi bagi sahabat Fimela.

5 Wewangian unggulan ini jatuh pada Lime Basil & Mandarin dengan keharuman segar citrus yang addictive. Ada juga English Pear & Freesia dengan aroma buah yang lembut dan bersahaja. Wild Bluebell yang menghadirkan semerbak keharumana bunga yang sangat nyaman, Peony & Blush Suede merupakan keharuman yang menghadirkan aroma mewah menggoda dan bagi kamu pencinta aroma unik, Wood Sage & Sea Salt akan menjadi aroma khas yang membuatmu tergila-gila.

Wewangian Unggulan dari Jo Malone

Lima produk tersebut hadir dalam rangkaian lengkap mulai dari scented candle, colonge, body mist dan rangkaian bath & body. Bahkan, Jo Malone juga menghadirkan ukuran 50 ml serta koleksi Hair Mist yang kini hadir untuk menambah koleksi wewangian yang menjanjikan.

Seperti yang kita tahu, Jo Malone merupakan wewangian yang memiliki ciri khas tersendiri di mana setiap aromanya bisa digunakan secara tunggal atau bisa dipadukan dengan aroma lainnya untuk menciptakan keunikan tersendiri. 

#Grow Fearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading