Mengandung Minyak Zaitun, Cleansing Oil Asal Jepang Mampu Bersihkan Makeup Hingga Sunscreen

Karla Farhana21 Agu 2019, 06:00 WIB
[Fimela] Minyak Zaitun

Fimela.com, Jakarta Kebersihan pori-pori kulit merupakan salah satu syarat skincare dapat menyerap ke dalam kulit dengan cepat dan maksimal. Karena itu, mencuci wajah merupakan hal yang paling krusial dalam rangkaian perawatan wajah. 

Bagi kamu yang sudah lama mengikuti tahapan skincare routine nan panjang, tidak lagi asing dengan istilah double cleansing. Tahapan ini dimulai dengan membersihkan wajah menggunakan cleansing oil yang diikuti dengan pembersih wajah kedua. 

Ternyata, pembersih wajah biasa tidak sanggup mengangkat semua sebum berlebih. Oleh sebab itu, membersihkan minyak berlebih dari kulit wajah menggunakan minyak alami merupakan cara yang paling efektif. Berangkat dari sinilah, brand skincare asal Jepang, DHC memperkenalkan Deep Cleansing Oil yang tidak hanya mampu mengangkat minyak berlibih di kulit, tetapi juga makeup, tabir surya atau sunscreen, serta riasan tahan air sekali pun. 

 

Minyak Zaitun dan Tanaman Khas Jepang

[Fimela] DHC
Deep Cleansing Oil dari DHC, produk Jepang baru saja masuk ke Indonesia | Karla Farhana/Fimela.com

DHC yang sudah berdiri sejak 1972, memang terkenal dengan kualitas produk berbahan dasar minyak zaitun terbaik. Terinspirasi dari minyak zaitun ini, DHC lantas mengombinasikannya dengan bahan-bahan alami lain khas Jepang. 

Termasuk juga dalam produknya yang baru saja masuk ke Indonesia, Deep Cleansing Oil yang menggunakan bahan dasar minyak zaitun. 

Menurut Brand Representative dari DHC Indonesia, Diazca Adisza, cleansing oil ini juga mengandung minyak daun rosemary dan vitamin E yang tidak hanya membersihkan tetapi juga menutrisi kulit.

"Mengandung minyak zaitun, minyak daun rosemary dan vitamin E, Deep Cleansing Oil dari DHC dapat membersihkan wajah secara menyeluruh. Dari mengangkat tabir surya, minyak berlebih, hingga riasan yang tahan air. Tidak hanya baik untuk membersihkan kulit, Deep Cleansing Oil juga tidak menyumbat pori-pori dan dapat melembutkan kulit tanpa membuat kulit terasa berminyak," jelasnya. 

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓