Bingung Memilih Lipstik Matte? Ini Trik Cathy Sharon Menemukan Formula yang Tepat

Vinsensia Dianawanti23 Agu 2019, 11:30 WIB
Rewel Soal Pilihan Lipstik Matte, Ini Trik Cathy Sharon Menemukannya

ringkasan

  • Berbagai merek lipstik matte sudah dicoba Cathy Sharon. Karena merasa sulit menemukan yang cocok, akhirnya ia melansir Matte Lipcolour sendiri
  • Menurut Cathy Sharon, untuk menemukan pilihan warna lipstik matte yang tepat, perempuan harus merasakan energi dari warna lipstik tersebut
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Lipstik memiliki esensi penting dalam rangkaian pengaplikasian makeup. Hanya dengan menggunakan lipstik yang tepat dapat mengubah penampilan keseluruhan. Hal serupa dirasakan model cantik Cathy Sharon yang rupanya cukup menyukai bentuk bibir dari fitur di wajahnya.

Baginya, bibir menjadi fitur yang paling penting. Cathy Sharon akan merasa ada yang kurang jika keluar rumah tanpa menggunakan lipstik. Namun bukan perkara mudah bagi Cathy Sharon untuk menemuka formula lipstik yang tepat.

Di awal kariernya, Cathy Sharon sering gonta ganti produk lipstik karena merasa teksturnya berat, terlalu kering di bibir, bahkan hingga warna yang tidak cocok. Sehingga ia memilih untuk melansir produk Matte Lipcolour sendiri melalui lini Sada by Cathy Sharon.

"Lip matte sampai berapa merek rasanya ngga enak di bibir. Berat di bibir. Apa karena bibirku yang kali bermaslaah. Dan karena penasaran dan ada temen yang punya pengalaman di dunia beauty. Bikin lip matte dengan formula yang ringan," ujar Cathy Sharon.

 

Merasakan energi dari kecocokan warna lipstik matte

Rewel Soal Pilihan Lipstik Matte, Ini Trik Cathy Sharon Menemukannya
Simak Cathy Sharon memilih lipstik matte yang tepat (Foto: Sada by Cathy Sharon)

Soal pemilihan warna sebenarnya tergantung selera. Namun justru Cathy Sharon mengungkapkan bahwa tidak ada satu warna yanng cocok. Untuk seorang perempuan rasa kecocokan terhadap pilihan warna lipstik harus datang dari diri sendiri.

"When you feel the energy. Misalnya, ketika kamu menggunakan warna lipstik tertentu kemudian kamu merasa cantik dan percaya diri, go for it and buy it," lanjut Cathy Sharon.

Agar membuat warna lipstik di bibir semakin terlihat tentu diperlukan perawatan yang tepat. Cathy Sharon ini lebih memilih banyak minum air putih untuk menjaga kelembapan bibir.

 

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓