Kolaborasi Kylie Jenner dan Kim Kardashian Ciptakan Parfum Berkualitas

Anisha Saktian Putri26 Agu 2019, 19:30 WIB
KKW Fragrance/dok.KKW Beauty

Fimela.com, Jakarta Jika sahabat Fimela mengikuti serial keeping up with Kardashian atau Jenner pasti sudah tahu jika keluarga ini memiliki berbagai brand yang dikelola sendiri. Khole memiliki brand jeans American Good, Kendal Jenner dengan Moon, Kylie Jenner memiliki Kylie Kosmetik, Kourtney dengan Poosh, dan Kim memiliki KKW Beauty. Mereka pun saling berkolaborasi menciptakan produk berkualitas yang banyak dicintai terutama oleh para perempuan.

Saat ini, Kylie Jenner berkolaborasi dengan KKW Beauty miliki Kim Kardashian. Kolaborasi tersebut melahirkan KKW Fragrance, dan produknya pun tidak mengecewakan. Parfum ini merupakan kolaborasi pertama yang dibuat oleh Kylie dan Kim.

"Ketika Kim meluncurkan Fragrance KKW, saya belajar banyak tentang apa yang masuk ke dalam proses menciptakan wewangian dan saya menyukainya. Bekerja dengan Kim untuk membuat ini sangat menyenangkan," ujar kylie dilansir dari stylecaster.com, Fimela, Senin (26/8).

Koleksi KKW Fragrance

KKW Fragrance/dok.KKW Beauty
KKW Fragrance/dok.KKW Beauty

Koleksinya meliputi tiga parfum berbentuk bibir di antaranya bibir merah, bibir merah muda, dan bibir nude. Bibir merah berisi bunga putih dengan blood orange dan bunga lotus merah. Sedangkan Nude lebih mirip dengan vanilla amber musk, melati, dan peony. Untuk yang pink adalah bunga kelapa dengan Italian Bergamot, dan mandarin.

Meskipun bentuk parfum bibirnya kecil, hanya 30 mL, namun cukup terjangkau dengan harga masing-masing $ 40 atau sekitar Rp. 500 ribu. Untuk ketiganya dijual $ 110 atau bsekitar Rp1,5 juta. Parfum ini bisa dibeli di situs web KKW Fragrance.

Tertarik untuk menggunakan parfum ini sahabat Fimela?

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓