Keunggulan Essence Sakura untuk Memaksimalkan Nutrisi pada Kulit

Nabila Mecadinisa27 Agu 2019, 14:00 WIB
Estee Lauder Micro Essence Sakura

Fimela.com, Jakarta Kulit merupakan bagian terluar tubuh yang membutuhkan perlindungan dan perawatan. Berbicara mengenai kulit wajah, tentu deretan perawatan wajib dilakukan untuk memenuhi sekaligus memberikan nutrisi agar kecantikannya senantiasa terjaga. Penggunaan produk skincare pun menjadi salah satu upaya yang dapat dilakukan demi memaksimalkan kondisi kulit tersebut. Langkah demi langkah dengan aplikasi produk lapis demi lapis dilakukan agar kebutuhan kulit terpenuhi. 

Salah satu produk perawatan kulit yang masuk ke dalam langkah ritual perawatan kecantikan adalah essence. Memiliki tugas untuk mempersiapkan kulit agar siap menerima produk perawatan kulit lainnya, essence menjadi produk skincare kunci yang diandalkan oleh para perempuan.

Estee Lauder Micro Essence Sakura

 

Salah satu merek skincare premium Estee Lauder menghadirkan formula terbaru dari essence ikonisnya. New Micro Essence Sakura hadir dengan infusi ekstrak bunga sakura yang kaya manfaat. Inti fermenetasi bunga sakura memiliki sejumlah keunggulan bagi kulit. Essence ini memiliki tekstur ringan, sebuah formula essence di dalam lotion yang dapat bekerja di atas permukaan kulit dengan kemampuan mendalam untuk menjadikan kulit seimbang, cerah, lembap, lembut, dan juga sehat.

Estee Lauder Micro Essence Sakura

Estee Lauder Micro Essence Sakura
Estee Lauder Micro Essence Sakura (Foto: Instagram/ @Esteelauderid)

Formulanya mengandung ekstrak bunga sakura dengan kelopak ganda yang mampu membuat skin barrier semakin optimal dan juga membantu melembapkan, menenangkan kulit, dan memperbaikinya dari hari ke hari sehingga kulit jadi lebih optimal.

Manfaat utama:

1. Memperkuat skin barrier kulit dengan mempromosikan kelembapan sebagai dasar kulit yang lebih sehat.

2. Membantu kulit agar lebih tenang sehingga jaringan kulit semakin kuat.

3. Secara intensif mampu melembapkan kulit lebih mendalam dengan menjaga kelembapan dan kekuatan kulit sehingga lebih bercahaya dari luar dan dalam.

Kekuatan utama dari Micro Essence:

Micro targeted: Teksturnya yang ringan, essence-in-lotion mampu berpenetrasi ke dalam lapisan kulit untuk menjadikan sel kulit lebih seimbang.

Micro-Nourishing: Mengantarkan konsentrasi yang presisi dari Micro-Nutrient Bio-Ferment untuk menutrisi dan memberikan energi pada kulit dengan kemampuan yang optimal.

Micro-Active: Membantu mennjadikan kulit awet muda dari dalam permukaan kulit.

Dengan segala kemampuannya maka kondisi kulitpun akan semakin baik dan ternutrisi setiap harinya. 

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓