Aksi Beri 500 Buku untuk Mencerdaskan Anak Bangsa

Meita Fajriana27 Agu 2019, 06:00 WIB
Anak cerdas dengan buku

Fimela.com, Jakarta Pendidikan adalah salah satu aspek yang paling penting untuk perkembangan kecerdasan anak. Setiap orangtua pasti menginginkan pendidikan yang terbaik untuk buah hati tercinta dengan cara menempatkan sang anak di sekolah yang baik. Tidak hanya itu, banyak dari orangtua yang juga memberi anak pendidikan tambahan melalui lembaga pendidikan non-formal.

Dalam memilih lembaga pendidikan non-formal, para orangtua juga tidak boleh sembarangan, karena harus terlebih dahulu melihat materi pembelajaran yang diberikan dan yang terpenting adalah apakah sang anak akan senang dan nyaman belajar di tempat tersebut.

Untuk menjawab kebutuhan para orangtua mengenai pendidikan tambahan untuk sang anak, Eye Level Indonesia hadir sebagai lembaga pendidikan non-formal yang memberikan materi pembelajaran dengan kualitas terbaik dan memberikan kenyamanan sehingga sang anak menjadi semangat belajar.

“Eye Level Indonesia adalah lembaga pendidikan non-formal yang berasal dari Korea Selatan dengan fokus materi pembelajaran Matematika dan Bahasa Inggris untuk anak usia 3 hingga 15 tahun. Eye Level Indonesia menyesuaikan kemampuan si anak dengan level yang berbeda-beda dan memiliki tujuan agar anak tersebut memiliki pondasi dalam belajar,” kata Aditiawarman Marketing Executive Eye Level Indonesia.

 

Memberikan buku dan dana renovasi sekolah

Anak cerdas dengan buku
Anak cerdas dengan buku. (Foto: Ernesto Eslava/ Pixabay)

Saat ini Eye Level Indonesia memiliki lebih dari 70 learning center hampir di seluruh wilayah Indonesia. Dengan tujuan mencerdaskan anak bangsa, Eye Level Indonesia memberikan 500 buku untuk masing-masing sekolah yang bekerja sama dan juga memberikan dana bantuan untuk renovasi ruang belajar.

“Dengan tujuan mencerdaskan anak bangsa, Eye Level Indonesia ingin para anak di Indonesia mendapatkan materi pembelajaran terbaik. Oleh karena itu, Eye Level Indonesia saat ini bekerja sama dengan sekolah-sekolah melalui pemberian 500 buku dan dana renovasi untuk masing-masing sekolah,” tambah Aditiawarman.

 

Bekerja sama dengan sekolah-sekolah untuk mencerdaskan anak bangsa

Anak cerdas dengan buku
Anak cerdas dengan buku. (Foto: Dok. Eye Level Indonesia)

Jadi buat sekolah yang ingin diberikan 500 buku dan bantuan dana untuk keperluan renovasi bisa langsung mengajukan ke Eye Level Indonesia. Eye Level Indonesia juga membuka peluang bisnis franchise untuk memberikan pembelajaran yang merata ke seluruh negeri.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓