Daripada Lipstik, Lip Ink Bisa Jadi Produk Pewarna Bibir yang Natural untuk Remaja

Vinsensia Dianawanti30 Agu 2019, 10:30 WIB
Daripada Lipstik, Lip Ink Bisa Jadi Produk Pewarna Bibir yang Natural untuk Remaja

ringkasan

  • SASC melansir produk Lip Ink yang cocok digunakan untuk remaja, menghasilkan tampilan bibir yang natural
  • Menggandeng Marsha Aruan, Lip Ink ini hadir dengan empat warna berbeda
  • Selain menjadi produk pewarna bibir, Lip Ink ini juga bisa menjadi produk blush
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Penggunaan makeup kini bukan hanya berasal dari kalangan perempuan dewasa. Banyak juga remaja yang menggunakan makeup, terutama lipstik. Sayangnya, penggunaan lipstik oleh remaja dinilai terlalu berlebihan karena warnanya yang terlalu mencolok.

Daripada menggunakan lipstik, kenapa tidak mencoba beralih dengan menggunakan Lip Ink? SASC melansir produk terbaru dengan berkolaborasi bersama artis cantik Marsha Aruan.

Dengan tema #ColorInkMarsha, Lip Ink dari SASC ini hadir dengan empat warna berbeda. Yakni Red Carpet, Star Is Born, Young Star dan Picture Perfect. Keempat warna ini akan memberi kesan yang natural bagi penggemar makeup yang masih muda.

“Memang target utama kami dalam meluncurkan #ColorINKMarsha ini adalah beauty enthusiast yang usianya start di 15 tahun keatas, dan ini berdasarkan riset internal yang kami lakukan. Sehingga, pilihan kami untuk menunjuk Marsha Aruan sebagai muse Lip Ink ini dirasa tepat. Marsha adalah artis muda Indonesia yang bersinar, banyak digemari dan memiliki image positif,” jelas Priscilla Pangemanan.

 

Memberikan tampilan bibir yang lebih natural

Daripada Lipstik, Lip Ink Bisa Jadi Produk Pewarna Bibir yang Natural untuk Remaja
Simak pilihan Lip Ink yang tepat untuk remaja (Foto: instagram/sascofficial)

Berbeda dengan lipstik yang memiliki tekstur creamy, Lip Ink keluaran SASC ini memiliki tekstur yang lebih cair dan light. Namun ketika diaplikasikan pada bibir akan memberikan tampilan yang segar pada bibir.

Warnanya pada bibir bisa terlihat tipis, namun bisa diaplikasikan secara berulang untuk mendapatkan ketebalan yang diinginkan. Selain teksturnya yang cair, Lip Ink ini memiliki aroma Honey Dew yang menggugah namun tidak terlalu tajam bagi indera penciuman.

Kamu pun bisa menggunakan Lip Ink untuk membuat tampilan ombre pada bibir. Lip Ink juga memberikan tampilan yang glossy namun tetap natural. Dengan formula ringan dan berpigmentasi tinggi.

Selain untuk bibir, kamu bisa menggunakan Lip Ink ini pada pipi sebagai blush. Sehingga memberikan tampilan senada yang segar pada bibir dan pipi.

Sama seperti produk SASC lainnya, hadirnya Lip Ink ini sendiri bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan pengguna makeup. Namun juga memberikan dampak sosial yang baik bagi orang sekitar. Di mana Marsha Aruan sebagai muse dari produk ini memilih Yayasan Kampus Diakoneia untuk menerima sebagian dari hasil penjualan Lip Ink ini.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓