Perawatan Ellie Goulding Sebelum Menikah Sama dengan Meghan Markle

Anisha Saktian Putri02 Sep 2019, 13:00 WIB
Ellie Goulding/Instagram @elliegoulding

Fimela.com, Jakarta Ellie Goulding dan Casper Jopling baru saja melangsungkan pernikahan pada 31 Agustus 2019. Sebelum menikah, Ellie Goulding tentu memiliki persiapan khusus seperti melakukan perawatan kecantikan.

Melansir dari Hello Magazine, Ellie terlihat datang ke Facial Fitness Studio FaceGym untuk melakukan facial workout yang membuat wajahnya terlihat flawless dan sehat saat pernikahan. Ellie memang diketahui telah lama menjadi penggemar FaceGym sebagai perawatan kecantikan rutinnya.

FaceGym sendiri menggunakan gerakan penjepit kuat dengan energi yang tinggi untuk merangsang sirkulasi darah, produksi kolagen dan pembaruan sel. Hingga dapat mengencangkan wajah.

Perawatan lainya

Ellie Goulding/Instagram @elliegoulding
Ellie Goulding/Instagram @elliegoulding

Pelantun lagu 'Love Me Like You Do' ini juga menjalankan perawatan 'Party Face', yang memadukan sculpting dengan suntikan vitamin, peptida, dan asam. Perawatan ini benar-benar dapat membersihkan wajah.

Perawatan tersebut termasuk menyutikkan dua vitamin untuk menambah vitalitas. Hasil dari perawatan ini membuat tampil wajah berkontur dan kulit bercahaya, yang sangat cocok digunakan untuk para calon pengantin.

Perawatan ini memerlukan biaya 130 euro atau sekitar Rp2 juta selama 50 menit pengerjaan. Facial workout atau Facegym juga disukai Meghan Markle. Di tahun 2014, Duchess of Sussex mengatakan ia menggunakan facial berbasis workout, dengan ahli esterika Nicoka Joss yang berbasis di Inggris.

"Perawaan ini membuat tulang pipi dan rahang lebih terlihat," ujar Meghan.

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓