Makeup Terbaik Ketika Memakai Outfit Warna Kuning

fitriandiani04 Sep 2019, 07:30 WIB
Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang cocok dan percaya diri tampil dengan outfit warna kuning. Pasalnya, warna cerah ini akan terlihat amat mencolok! Agak tricky untuk memadupadankannya dengan bagian outfit yang lain, termasuk untuk makeup.

Sebetulnya, kunci untuk tampil manis dengan outfit kuning adalah; membiarkan yang lain tetap 'kalem'. Kalau merasa outfit-mu sudah cukup menyita perhatian, jangan lagi pakai makeup bernuansa bold.

Lebih lengkapnya, begini makeup yang bagus dipadankan ketika kamu pakai outfit kuning.

1. Complexion

Ketika kamu pakai outfit kuning, buat makeup senatural mungkin. Gunakan concealer untuk menutupi noda, lalu buat complexion tipis-tipis dengan shade yang pas dengan warna kulitmu. Atau, bisa juga kamu pakai tinted moisturizer.

 

2. Pipi

Blush On
Blush On/copyright shutterstock

Cream blusher adalah pilihan tepat untuk mendapatkan riasan wajah natural. Kamu akan mendapatkan kilau alami yang sehat alih-alih rona wajah yang tegas. Untuk warna, peach, coral, warm pink atau oranye adalah pilihan bagus!

3. Mata

Smokey eye dengan warna-warna netral sangat bagus untuk melengkapi outfit warna kuningmu. Untuk membuat mata lebih 'menyala', aplikasikan liner warna gelap untuk membingkai mata, tapi jangan buat cat eye! Terakhir, bubuhkan sedikit glitter di sudut mata.

4. Bibir

Setelah smokey eye, biarkan bibir tetap netral dengan warm shade lipstik seperti nude atau brownish red.

Ingat saja, minimalis makeup adalah padanan yang tepat untuk outfit berwarna bold seperti kuning!

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓