Alasan Hand Cream Wajib Ada di Makeup Pouch Tiap Perempuan

fitriandiani04 Sep 2019, 20:30 WIB
Hand cream

Fimela.com, Jakarta Para perempuan biasanya punya satu pouch khusus untuk menaruh perlengkapan makeupnya selama bepergian. Mungkin Sahabat Fimela juga demikian? Jika iya, jangan hanya menyimpan lipstik, bedak, atau parfum, ya! Siapkan juga hand cream selalu di dalam pouch makeup-mu.

Kamu bisa cari hand cream dengan kemasan tube berukuran kecil agar lebih praktis masuk ke dalam makeup pouch. Yang penting, hand cream harus selalu ada. Sebab, setiap kamu cuci tangan kelembapan alami kulitmu akan terkikis.

Jika dalam sehari kamu berkali-kali cuci tangan tapi tidak dijaga kelembapannya, kulitmu bisa jadi kering dan itu dapat mengganggu kenyamanan. Kamu tidak mau, kan, bersalaman dengan orang lain dan kulitmu kering mengelupas? Bisa mengurangi rasa percaya diri!

Selain untuk menjaga kelembapan tangan, hand cream juga bisa memberi beberapa manfaat lain, lho.

Pengganti parfum

Ilustrasi tangan wangi/hand cream
Ilustrasi tangan wangi/hand cream. (Foto: by Vitória Santos from Pexels)

Hand cream biasanya memiliki wangi yang cukup bertahan lama karena teksturnya pekat. Jadi ketika kamu lupa membawa parfum atau cuma ingin menambah sedikit wangi segar, hand cream bisa diandalkan.

 

Losion darurat

Membawa body lotion ke mana-mana mungkin terlalu merepotkan. Namun di waktu-waktu tertentu ketika bagian tubuhmu terasa kering, kamu harus segera melembapkannya kembali. Nah, di waktu inilah hand cream bisa jadi losion darurat saat kamu berada di luar rumah atau di tengah aktivitas.

So, siapkan hand cream dalam makeup pouch-mu mulai sekarang!

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓